Pertahankan Rodgers, Liverpool

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Pertahankan Rodgers, Liverpool bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  2. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa

Pertahankan Rodgers, Liverpool, Liverpool – Brendan Rodgers belum sanggup membawa Liverpool meraih trofi juara di musim ketiganya di klub. Meski demikian, Rodgers masih dianggap sebagai manajer yang tepat untuk The Reds.

Pertanyaan mengenai masa depan manajer asal Irlandia Utara itu mencuat setelah Liverpool gagal maju ke final Piala FA usai ditekuk Aston Villa 2-1 pada akhir pekan lalu. Kegagalan itu mengikuti kegagalan Liverpool lainnya usai tersingkir dari Piala Liga Inggris, Liga Champions dan Liga Europa.

Terlebih lagi ‘Si Merah’ kembali jeblok di Premier League. Usai pada musim lalu menyudahi liga dengan selisih dua poin dari sang juara Manchester City, Liverpool kini tampaknya akan finis di luar empat besar karena masih berjarak tujuh poin dari City yang menghuni slot terakhir zona Liga Champions.

Rumor mengenai pengganti Rodgers telah bermunculan. Eks pembesut Borussia Dortmund Juergen Klopp dan mantan manajernya Rafael Benitez santer dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield di musim depan.

Walau begitu, pemain legendaris Liverpool Jamie Carragher berpendapat bahwa Rodgers masih harus diberi kesempatan. Apalagi sejumlah pemain baru Liverpool memang belum benar-benar nyetel.

“Apakah dia (Rodgers) orang yang tepat? Saya rasa begitu,” kata mantan pemain yang kini menjadi pandit itu. “Saya rasa masa depan Anda secara keseluruhan tidak seharusnya ditentukan hanya dengan satu pertandingan.”

“Situasinya memang sulit dengan para pemain yang datang dan saya masih belum yakin mereka sudah beradaptasi dengan baik,” sambung Carragher kepada Sky Sports News.

“Brendan, para pemain, dan staff akan menatap musim depan dan berpikir mereka akan maju satu langkah ke depan, memenangi trofi dan kembali ke empat besar.”

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Pertahankan Rodgers, Liverpool, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *