Persipura Optimistis Raih Hasil di Kandang Warriors

https://roda2blog.files.wordpress.com/2011/08/a0zfvxow8w.jpg

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Persipura Optimistis Raih Hasil di Kandang Warriors, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jakarta – Persipura Jayapura akan menghadapi Warriors FC di laga perdana Piala AFC. Batalnya kick-off Indonesia Super League 2015 diakui bikin situasi tak berjalan sesuai rencana, tapi mereka tetap optimistis.

Persipura akan bertolak ke Singapura, Sabtu (21/2/2015) sore dari bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dengan membawa 21 orang pemain. Laga sendiri akan digelar pada Selasa (24/2/2015).

Selama dua hari, Persipura akan menggunakan waktu untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan. Rencana ‘Mutiara Hitam’ memang jadi sedikit berubah dengan batalnya kick-off ISL yang sedianya digelar Jumat (20/2/2015) kemarin.

Pelatih Persipura Osvaldo Lessa menyayangkan hal ini karena dia awalnya ingin mengukur kesiapan tim dari laga tersebut.

“Sebenarnya kita mau jadikan pertandingan melawan Persib Bandung
sebagai tolok ukur melawan Warriors FC. Namun sayangnya liga ditunda jadi kita hanya berpatokan pada hasil latihan dan pertandingan uji coba di Malang,” katanya.

Bagaimanapun Lessa optimistis bisa memetik hasil positif. Meski tak sesuai rencana semula, dia merasa timnya sudah bersiap dengan baik. Persipura sebelumnya sudah melakukan pemusatan latihan selama dua pekan di Malang.

“Persiapan kita sudah berlangsung baik. Kita berharap apa yang sudah diprogramkan dalam latihan dapat dilaksanakan dengan baik dalam pertandingan di Singapura dan mohon dukungan doa seluruh masyarakat Papua,” ujar Lessa.

Daftar Pemain Persipura yang Dibawa ke Singapura:

Yohanis Tjoe, Ian Kabes, Ferdiansyah, Ferinando Pahabol, Izaac Wanggai, Selsius Gebze, Dominggus Fakdawer, Zulham Zamrun, M.Tahir, Imanuel Wanggai, Ricardo Salampessy, Nelson Alom, Jaelani Arey, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Robertino Pungliara, Boaz Solossa, Dede Sulaiman, Lim Jun Sik, Bio Pauline Pierre, dan Lancine Kone.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *