Persib Sudah Sesuai Target, Hanya Imbang.

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Persib Sudah Sesuai Target, Hanya Imbang.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Yangon – Persib Sudah Sesuai Target, Hanya Imbang. Persib Bandung hanya meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Ayeyawady United dalam ajang AFC Cup Rabu (11/3) di Stadion Youth Training Centre Yangon. Walaupun gagal menang dan sedikit kecewa, namun hal itu tak perlu disesali oleh pasukan Maung Bandung

Pasalnya mereka sudah sesuai dengan target untuk mencuri poin dikandang lawan meskipun bukan tiga angka. Hal tersebut diutarakan oleh pelatih Persib Emral seusai pertandingan, Rabu (11/3).

“Kami hanya dapat 1 poin, tapi dari awal target kami hanya bawa poin ke Indonesia. Di awal kami yakin menang, kalau tidak melakukan kesalahan kemenangan bisa diraih. Tapi setidaknya kami bisa dapat 1 poin di away. Saya cukup senang dengan hasil ini,” ungkapnya dilansir situs resmi AFC.

Lebih lanjut, pelatih pemiik lisensi A AFC inimengakui timnya sedikit mengalami keuntungan dengan sejumlah pemain Ayeyawady United absen. Banyak pemain yang perkuat timnas U-23 Myanmar seperti absen seperti Hein Thiha Zaw, Aung Kyaw Naing, dan Nay Lin Tun memang tidak masuk line up pada pertandingan.

“Mereka memang kehilangan beberapa pemain, mungkin jika mereka main sekarang pertandingan akan berjalan lebih sulit. Mungkin di pertandingan di Bandung mereka akan bermain dan kami harus lebih kerja keras untuk meraih kemenangan,” tandasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *