Persela Lamongan Siapkan Pemain Untuk ‘Double Position’

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Persela Lamongan Siapkan Pemain Untuk ‘Double Position’.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Persela Lamongan Siapkan Pemain Untuk ‘Double Position’

Persela LamonganPersela Lamongan mempersiapkan pemain untuk dapat menempati minimal dua posisi (double position) untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Sebagian besar pemain memang sudah terbiasa menempati lebih dari satu posisi. Ini penting untuk mengantisipasi banyaknya pemain yang cedera karena laga ISL 2015 frekuensinya tinggi,” ujar Asisten Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto kepada Surya, Minggu (22/3/2015).

Dijelaskan, ada beberapa pemain pilar yang bisa ‘multi fungsi’ alias rangkap posisi, seperti Taufik Kasrun, yang posisi asli di stopper, tapi bisa ditaruh di bek kanan.

Zainal Arifin Mochtar yang posisi aslinya sebagai gelandang, bisa ditaruh di winger kanan dan second striker. Danu Rosadhe yang juga gelandang, namun juga bisa di winger kanan.

“Kemudian Arif Ariyanto, selain posisi sayap kanan, juga bisa second striker. Tetapi kami tetap menempatkan pemain sesuai kemampuannya,” terangnya.

Selain itu, rangkap posisi ini juga merupakan bagian dari strateginya, dimana Laskar Joko Tingkir akan menerapkan pola berbeda pada kompetisi nanti. “Ini penting karena lawan yang kami hadapi juga punya karakter berbeda-beda,” pungkasnya. [tribunnews.com]

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *