Pendukung Hotspur Bakal Diawasi Polisi Fiorentina

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Pendukung Hotspur Bakal Diawasi Polisi Fiorentina, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

50 Pendukung Tottenham Hotspur yang Didata Bakal Diawasi Polisi Fiorentina

Pendukung Tottenham Hotspur yang Didata Bakal Diawasi Polisi Fiorentina, Pihak berwenang kota Florence mengatakan bahwa mereka telah siap menangani kedatangan para fan dan kelompok holligan Tottenham Hotspur yang akan mendatangi kota mereka jelang leg 2 babak 32 besar Liga Europa menghadapi Fiorentina.
50 Pendukung Tottenham Hotspur yang Didata Bakal Diawasi Polisi Fiorentina
Beberapa rencana telah dibuat pihak berwenang seperti mengawasi gerak-gerik fan Tottenham dan melarang perjualan minuman alkohol jelang pertandingan.Hal ini lakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya kerusuhan seperti yang terjadi di Roma pada pekan lalu yang diakibatkan oleh fan Feyenoord.

Kerusuhan di Roma itu telah membuat pihak kota merugi hingga jutaan euro akibat kerusakan yang ditimbulkan. Terlebih menumen bersejarah bangsa Romawi pun ikut menjadi korban.

Hal ini juga membuat pihak polisi di Florence akan menambah seribu pasukan untuk berjaga-jaga di pusat kota, terutama di daerah yang banyak memiliki benda-benda bersejarah.

“Kami bekerja untuk mencegah segala kemungkinan yang bisa terjadi seperti peristiwa yang terjadi baru-baru ini,” kata Questore Raffaele Micillo, Kepala Kepolisian Italia.

“Kami telah membuat rencana untuk mengawasi semua gerak-gerik para fan secara paralel untuk menghindari mereka bisa mendapatkan minuman beralkohol.”

Larangan menjual minuman beralkohol di bar dan supermarket adalah tradisi kota Florence di hari pertandingan. Terlebih pihak berwenang percaya bahwa setidaknya ada 50 holligan Spurs yang bisa menimbulkan kekhawatiran jika mereka datang ke Florence.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita Bola Dunia yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Berita Bola Dunia Prediksi dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *