Pellegrini: City Tidak Main Buruk, tapi Tidak Beruntung

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Pellegrini: City Tidak Main Buruk, tapi Tidak Beruntung.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Burnley – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menilai timnya tak tampil buruk saat kalah 0-1 dari Burnley. City disebutnya hanya tidak menciptakan cukup peluang yang benar-benar matang untuk mencetak gol.

Dalam pertandingan di Turf Moor, Minggu (14/3/2015) dinihari WIB, City tampil mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 70%. Dalam catatan Soccernet, City juga lebih banyak melakukan upaya mencetak gol.

Sepanjang pertandingan, Sergio Aguero dkk. tercatat melepaskan 21 attempts mencetak gol. Namun hanya lima di antaranya yang mengarah ke gawang.

Sementara itu, Burnley yang lebih banyak diserang cuma melepaskan 10 tembakan dan hanya empat yang berstatus on target. Namun satu di antaranya berbuah gol, tepatnya oleh George Boyd di menit ke-61.

“Itu adalah penampilan yang normal dan saya pikir kami tidak tampil buruk. Kami menciptakan peluang lebih banyak, mereka punya satu shot on target dan mencetak gol cantik,” sahut Pellegrini seperti dikutip BBC.

“Kami tidak menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol, tapi kami sangat tidak beruntung,” lanjut manajer asal Chile itu.

“Tentu kami melakukan sesuatu yang salah karena kami tidak menang seperti yang biasanya kami lakukan. Saya tidak ingin fokus ke satu atau dua pemain.”

“Kami adalah tim, skuat yang berisi 22 pemain, dan saya yakin mereka memberi yang terbaik. Penting untuk terus percaya pada apa yang mereka lakukan,” katanya menambahkan.

Hasil ini membuat perolehan angka City terpaku di angka 58 poin. Mereka terancam makin tertinggal dari Chelsea dan bisa saja digeser oleh Arsena yang cuma terpaut satu poin.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Demikian publikasi berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya pada web sumber berita semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *