Pelatih Persib Tentang Gol Eks Pelita Jaya

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Pelatih Persib Tentang Gol Eks Pelita Jaya.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Yangon – Pelatih Persib Tentang Gol Eks Pelita Jaya, Persib Bandung harus puas meraih satu poin kala diimbangi tuan rumah Ayeyawady United dalam ajang AFC Cup Grup H, Rabu (11/3) di Stadion Youth Training Centre Yangon. Gol telat Atep pada masa injury time babak pertama, harus dibayar mahal ketika Edison Fonseca mampu memanfaatkan kesalahan lini belakang Maung Bandung.

Seusai pertandingan, pelatih Persib Emral Abus sangat menyesali gol yang dibuat oleh eks penyerang Pelita Jaya tersebut. Seharusnya kesalahan karena telat menutup ruang tak harusnya terjadi dipertandingan yang berakhir dengan 1-1.

“Seharusnya kita bisa menang seandainya tidak berbuat kesalahan. Tadi pemain kita bernomor 24 (Hariono) melakukan kesalahan dan bisa dimanfaatkan oleh Fonseca,” keluh Emral pasca pertandingan kepada wartawan dilansir situs afc.

Emral menambahkan ada faktor lain yang membuat anak asuhnya tak main maksimal terutama pada babak kedua. Salah satunya faktor cuaca yang sangat panas di Myanmar. Pertandingan tadi sore saja, wasit memberikan waktu istirahat selama sekali dimasing-masing babak.

“Memang sore ini cuaca sangat panas, sehingga kita menjadi sulit melakukan passing cepat karena panas,. Di babak kedua tim kami kelelahan. Disini suhunya mencapai 37 derajat, kalau di Bandung masih di bawah 30. Pemain kami sangat kelelahan,” pungkas Emral.

Dengan hasil ini Persib kokoh di puncak klasemen dengan poin empat.  Selanjutnya Atep dkk akan menjamu Lao Toyota di Bandung, Rabu, 18 Maret mendatang.
Sumber : the-afc.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *