Pelatih Persebaya Curi Ilmu Persib Bandung

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Pelatih Persebaya Curi Ilmu Persib Bandung.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Pelatih Persebaya Curi Ilmu Persib Bandung

Persebaya vs Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan mengatakan banyak pengalaman berharga yang didapatnya selama menjalani turnamen Segitiga 2015 tersebut, apalagi saat menghadapi tim Persib Bandung. Seperti diketahui Persebaya baru saja mengunci gelar juara, usai menang tipis 1-0 atas tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Pertandingan sore tadi, kami banyak belajar dari Persib. Persib tim mapan, kemarin mereka juara dan sedang menghadapi Liga Asia. Meski menurunkan pemain lapis kedua, tapi sentuhannya tidak hilang. Saya banyak belajar dari Kang Djadjang yang merupakan senior saya,” ungkap Ibnu selepas pertandingan, Minggu (22/3/2015).

Pada laga tersebut, Ibnu menambahkan sengaja menerapkan skema bertahan untuk meredam serangan Persib. Sebab jika skema serangan dilakukan hal itu akan membahayakan timnya. “Tadi kami latihan defense dan bagaimana caranya melakukan counter attack. Tapi tetap secara permainan, Persib patut diacungi jempol, kami belajar dari situ, mereka (Persib) super,” tuturnya.

Dengan begitu, setidaknya Ibnu mengaku sudah memiliki gambaran khususnya untuk empat pemain asing yang saat ini menjalani seleksi bersama Persebaya Surabaya. “Kami juga tadi sedikit nakal, harusnya tiga pemain asing tapi kita mainkan empat pemain asing. Djemba Djemba kami pasang, meski sedikit dipaksakan. Rencananya akan menentukan pemain asing ini secepatnya. Kami sudah punya satu (Octavio) Dutra, tinggal cari dua pemain asing lagi,” tandasnya. [sindonews]

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *