Parma Kena Pemotongan Poin Lagi

39 views

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Parma Kena Pemotongan Poin Lagi bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Parma Kena Pemotongan Poin Lagi

Parma – Masalah demi masalah sepertinya belum mau pergi dari Parma. Setelah dinyatakan bangkrut, kini Gialloblu kembali harus mendapat potongan poin sebanyak empat angka karena belum tuntasnya permasalahan gaji.

Parma sendiri sudah dua kali mendapat pemotongan poin musim ini masing-masing sebanyak satu angka, setelah mereka tak mampu menggaji pemainnya sejak bulan Juli lalu.

Kemudian pada prosesnya krisis keuangan Parma kian parah dan mereka dinyatakan bangkrut oleh pengadilan di Italia, yang membuat pembiayaan tim sampai akhir musim menjadi tanggungan FIGC.

Namun, kondisi Parma saat ini rupanya tak bikin FIGC berbelas kasih karena mereka tetap menjatuhkan sanksi terbaru untuk tim asuhan Roberto Donadoni. Seperti dikutip Football Italia, Parma kembali dikurangi empat poin karena belum tuntasnya masalah pembayaran gaji setelah bulan September.

Alhasil Parma pun kini kian tenggelam di dasar klasemen dengan 12 poin sekaligus menghapus rangkaian positif di empat laga terakhir, menahan imbang Inter Milan dan mengalahkan Juventus.

Dengan sisa delapan pertandingan, peluang Parma untuk bertahan di Serie A terbilang berat mengingat Atalanta di posisi ke-17 punya 29 poin. Jikalau Parma pun menyapu bersih sisa laga mereka maka total poinnya adalah 36, dengan catatan tidak ada lagi pemotongan poin.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Parma Kena Pemotongan Poin Lagi, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.