Oscar: Hazard yang Terbaik di Premier League

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Oscar: Hazard yang Terbaik di Premier League bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Oscar: Hazard yang Terbaik di Premier League

Oscar: Hazard yang Terbaik di Premier League

London – Nama Eden Hazard diperkirakan bakal jadi salah satu kandidat terkuat peraih gelar Pemain Terbaik Premier League musim ini. Rekan setimnya, Oscar, sudah lebih dahulu menyematkan titel itu.

Hazard jadi salah satu sosok penting dalam perjalanan mengesankan Chelsea musim ini di Premier league, bersama Diego Costa yang jadi top skorer. Gelandang internasional Belgia itu sejauh ini sudah mencetak 12 gol dan membuat 11 assist dari 31 penampilan di liga.

Artinya jika dirata-rata, Hazard selalu memberikan kontribusi nyata dalam 23 dari 31 pertandingan yang diikuti sejauh ini. Konsistensi inilah yang membuat Oscar menyebutnya layak dilabeli pemain terbaik di liga.

“Menurut saya, dia adalah pemain terbaik di Premier League saat ini. Sangat sulit menunjuk siapa yang terbaik di sini atau di sana, terutama di sini karena begitu banyak pemain bagus,” kata Oscar kepada Perform dikutip soccerway.

“Tapi Hazard sudah tampil konsisten sejauh ini dan dia layak disebut sebagai pemain terbaik di Inggris,” tambahnya.

Meski demikian, Oscar juga menyebut rekan-rekan setimnya yang lain punya potensi serupa Hazard dan tak kalah berkontribusi. Costa misalnya, sudah mencetak 19 gol dan tiga assist dari 24 kali bermain di liga.

Selain itu ada juga Cesc Fabregas yang membuat tiga gol dan 17 assist. Atau bahkan Willian yang dinilai Oscar punya talenta besar meski ‘cuma’ mencetak dua gol dan tiga assist sejauh ini.

“Tentu saja kami punya para pemain bagus lainnya seperti Willian, dia baru 25 tahun (26 tahun) atau Diego Costa. Kami masih punya ruang untuk berkembang. Jika kami menjaga mentalitas untuk menang ini, saya tidak bisa melihat kenapa tidak ada bintang lain yang muncul di sini,” ujar Oscar.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Simak Juga :

  1. Prediksi Skor Pur Hoffenheim Vs Bayern München Malam Ini 18 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur Chelsea vs Mancehster United Malam Ini 18 April 2015
  3. Prediksi Skor Pur Bayer Leverkusen Vs Hannover Malam Ini 18 April 2015
  4. Prediksi Skor Pur Barcelona vs Valencia Malam Ini 18 April 2015

Oscar: Hazard yang Terbaik di Premier League, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *