Optimisme Tinggi Arsene Wenger

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Busquets Ungkap Hasrat Jajal Premier League, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Arsenal vs Monaco , Optimisme Tinggi Arsene Wenger – Arsene Wenger yakin dapat memenangkan  tantangan ke Monaco di Liga ChampionsArsenal siap untuk pertandingan Liga Champions melawan Monaco dengan tes sepakbola yang sama sekali berbeda. Di Selhurst Park pada Sabtu mereka datang di bawah pemboman udara intensif yang mereka menahan cukup lama untuk memenangkan pertandingan 2-1.

Arsenal vs Monaco , Optimisme Tinggi Arsene Wenger

Pada hari Rabu, di Emirates, mereka akan memainkan permainan yang sangat berbeda, terhadap cerdik, disiplin Monaco sisi yang akan jauh lebih cepat untuk meluncurkan bola ke dalam kotak. Arsene Wenger, meskipun, berbicara setelah timnya hampir membuang keunggulan 2-0 melawan Crystal Palace, mengatakan timnya akan mengambil kepercayaan ini kembali ke Eropa.

“Ini adalah persiapan yang baik untuk memenangkan pertandingan,” kata Wenger. “Anda pulih lebih cepat ketika Anda menang. Tapi secara fisik, itu sangat menuntut. ”

Wenger terkesan dengan ketahanan pemainnya, yang selamat dari ketakutan akhir dari Glenn Murray menarik satu gol kembali dan hampir menambahkan lain. “Semangat yang ada,” katanya. “Kami ingin menjaga itu karena kita telah ke beberapa tempat yang sangat sulit. Kami telah berjuang seperti gila untuk kembali dalam posisi yang kuat di liga. Tidak menang di Istana akan bencana. ”

Bencana dihindari, Arsenal kini dapat fokus pada mencoba untuk mencapai Liga Champions perempat final, meskipun Wenger penuh penghormatan terhadap Ligue 1 sisi ia berhasil 1987-1994.

“Terakhir 16 dalam beberapa tahun terakhir telah super-sulit, tapi ini adalah permainan 50-50,” katanya. “Monaco sangat ketat membela diri. Jadi itu dua tim yang baik. Bagi kami, itu adalah rumit tapi mungkin dasi. ”

Monaco mulai perlahan-lahan setelah musim panas yang sulit, tapi Leonardo Jardim punya mereka terorganisir dengan baik dan Wenger tahu mereka akan sulit untuk memecah. “Mereka telah mengikuti pola yang sama dengan kami,” katanya. “Mereka datang kembali kejuaraan mereka. Jadi kepercayaan mereka akan tinggi. ”

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita Bola Dunia yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Berita Bola Dunia Prediksi dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *