Oezil Minta Arsenal Tetap Tancap Gas di Laga Sisa

Oezil Minta Arsenal Tetap Tancap Gas di Laga Sisa, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita  Oezil Minta Arsenal Tetap Tancap Gas di Laga Sisa bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Oezil Minta Arsenal Tetap Tancap Gas di Laga Sisa

Oezil Minta Arsenal Tetap Tancap Gas di Laga Sisa

London – Setelah relatif aman di peringkat empat besar, Arsenal membidik runner-up Premier League. Gelandang The Gunners Mesut Oezil pun mengingatkan agar para pemain segera bersiap menghadapi laga-laga sisa.

Arsenal memastikan ada di urutan ketiga setelah kemenangan 3-1 atas Hull pada 5 Mei. Hasil positif itu membuat mereka mengoleksi 70 poin, setara dengan Manchester City yang ada di peringkat kedua.

Dengan tiga pekan tersisa, manajer tim Arsene Wenger meminta Arsenal untuk bisa menutup musim ini sebagai runner-up. Oezil pun menjawab tantangan itu dengan antusias. Apalagi, Arsenal masih menyimpan satu laga tunda.

“Kami memainkan sepakbola yang luar biasa saat menghadapi Hull City. Kami sangat senang dengan hasil itu,” kata Oezil seperti dikutip Sports Mole.

“Kami mempunyai banyak peluang dalam pertandingan itu dan seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak. Tapi, yang paling penting saat ini adalah bisa terus meraih tiga poin. Sekarang kami akan mengarahkan fokus ke pertandingan terdekat,” ucap pemain internasional Jerman itu.

Arsenal dijadwalkan berjumpa dengan Swansea City pada 12 Mei kemudian berlanjut melawat ke markas Manchester United lima hari kemudian. Setelah itu, Arsenal menjamu Sunderland dan West Bromwich Albion.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Prediksi Hari ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Sevilla vs Fiorentina 8 Mei 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Napoli vs Dnipro 8 Mei 2015 Hari Ini

Oezil Minta Arsenal Tetap Tancap Gas di Laga Sisa, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Liga Champions – ‘Juve Harus Tampil Sempurna untuk Kalahkan Madrid’ membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *