Neymar pada Barcelona: Izinkan Aku Main di Olimpiade dan Copa America

Boladunia.org Musim panas 2016 akan jadi periode yang sangat padat buat Neymar. Dia berencana memperkuat tim nasional Brasil yang akan berlaga di Olimpiade dan Copa America.

Meski baru digelar tahun ini, Copa America akan kembali dihelat tahun depan. Itu akan menjadi edisi khusus Copa America, dalam rangka memperingati 100 tahun kompetisi tersebut dalam turnamen yang dihelat di Amerika Serikat.

Neymar Aku Main di Olimpiade dan Copa America

Setelah Copa America yang dilangsungkan 3-26 Juni, Neymar belum akan langsung beristirahat. Dia berencana memperkuat Brasil U-23 yang akan bertarung di Olimpiade musim panas 2016. Brasil adalah tuan rumah pesta olahraga terbesar di dunia itu, yang akan dilangsungkan 3-20 Agustus.

“Saya sungguh ingin bermain di Olimpiade dan juga Copa America. Saya lapar. Saya menyatakan hal ini sekarang kalau saya ingin main di kedua turnamen itu,” ucapnya di NBCSport.

Jadwal tanding Copa America dan Olimpiade diprediksi tidak akan berpotongan dengan Liga Spanyol, yang biasanya kickoff pada akhir Agustus. Namun keinginan Neymar ikut di dua turnamen tersebut bisa merisaukan Barcelona.

Kekhawatiran terbesar Barcelona tentunya adalah soal faktor fisik. Di tahun ini saja setelah tampil di Copa America, Neymar dapat libur tambahan dari Luis Enrique demi memulih kebugaranya.

Tampil di dua turnamen berdekatan saat seharusnya beristirahat bisa membuat Neymar kekelahan saat kembali bergabung dengan The Catalans di awal musim 2016/2017. Bukan tidak mungkin dia bahkan harus absen di pekan-pekan perdana.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Terbaru dan Terjitu hanya di Boladunia Top Prediksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *