Muncul di Italia, Messi Kunjungi Ahli Nutrisi

Muncul di Italia, Messi Kunjungi Ahli Nutrisi, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Muncul di Italia, Messi Kunjungi Ahli Nutrisi bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Jakarta – Lionel Messi menjalani periode yang luar biasa oke sejak pergantian tahun. Rahasia dari kembalinya dia ke performa terbaik adalah bobot yang menurun, berkat bantuan seorang ahli gizi di Italia.

Messi kalah dari Ronaldo di dua pagelaran Ballon d’Or terakhir. Meski masih rajin mencetak gol, penampilan bintang asal Argentina itu dianggap menurun dibanding beberapa musim lalu. Dalam beberapa kesempatan dia terlihat seperti kelelahan di atas lapangan dan kedapatan muntah berulang kali.

Namun sejak pergantian tahun kondisinya berubah. Messi telah kembali seperti saat dia menjadi sensasi dan sukses mengantar Barcelona menyapu bersih titel dengan berjaya di Spanyol dan Eropa. Sejak pergantian tahun Messi telah mencetak 23 gol (termasuk dua hat-trick) dan 16 assist dari 26 pertandingan di semua kompetisi.

Diyakini kalau rahasia di balik kembalinya Messi ke performa terbaik adalah bobot yang turun sampai 3 kg. Seorang ahli nutrisi di Italia bernama Giuliano Poser bertanggung jawab atas hal tersebut.

Usai mengantar Barcelona mendepak Paris Saint Germain untuk meraih tiket semifinal Liga Champions, Messi terlihat ada di Italia. Dia berada di sana untuk kembali bertemu dengan Poser.

Harian olahraga asal Spanyol, Sport, menyebut Poser sudah mengatur program diet dan nutrisi Messi sejak awal musim ini. Program tersebut bukan cuma membuat Messi lebih ramping dan fit, karena masalah mual yang kerap dirasakan sudah jarang dialami lagi.

(dtc/din) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Reims Vs Lyon 27 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Celta Vigo Vs Real Madrid 27 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Jawara Napoli Vs Sampdoria 27 April 2015 Hari Ini

Muncul di Italia, Messi Kunjungi Ahli Nutrisi, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Prediksi Skor Napoli Vs Sampdoria membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *