“Mudah-mudahan ada banyak (piala),” tambah Terry

Berita Bola Dunia – Berita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, “Mudah-mudahan ada banyak (piala),” tambah Terry,  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Kapten Chelsea John Terry Ingin Menangkan Banyak Trofi

Kapten Chelsea John Terry Ingin Menangkan Banyak Trofi – Kapten Chelsea John Terry telah menetapkan pandangannya untuk memenangkan lebih banyak trofi setelah menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Pemain kawakan berusia 34 tahun, yang telah baru saja mencapai kesepakatan yang ada ditetapkan untuk berakhir pada akhir musim ini, menandatangani perpanjangan satu tahun untuk kontraknya yang berarti dia akan tetap di klub sampai akhir musim 2015-16.Terry mengatakan kepada Chelsea TV: “Sudah beberapa besar tahun bagi saya bentuk saya telah baik dan saya sudah mendapatkan kontrak, jadi saya senang untuk tinggal selama satu tahun lagi dan mudah-mudahan bisa ada beberapa tahun lagi setelah.. ini. ”

Bek tengah, yang telah pensiun dari tugas Inggris, mengangkat Piala Satu Modal dengan Chelsea pada tanggal 1 Maret – kehormatan besar-13 dengan The Blues – dan berharap untuk menambahkan gelar Premier League.Chelsea memasuki jeda internasional dengan keunggulan enam poin atas rival terdekat Manchester City dan dengan satu pertandingan di tangan.

“Mudah-mudahan ada banyak (piala),” tambah Terry. “Itu bagian besar dari mengapa saya tinggal. Saya ingin memenangkan piala. Saya ingin tetap di samping, tentu saja, dan bagi saya untuk mendapatkan 14 (piala), 15, itu target saya.”Kami sangat dekat pada saat ini. Kami masih perlu untuk mendapatkan melewati garis. Ini akan menjadi sulit. The Hull permainan (menang 3-2 akhir pekan lalu) menunjukkan betapa sulitnya akan menjadi.

“Untuk mendapatkan yang besar di akhir musim ini akan fantastis. Lalu kita bisa berkumpul kembali dan pergi lagi tahun depan. Saya senang berada di sini dan mudah-mudahan ada akan menjadi lebih banyak.”Terry telah membuat 661 penampilan untuk The Blues, mencetak 63 gol dan memenangkan Liga Champions, Liga Europa, tiga gelar Premier League dan lima Piala FA.

Ketika ditanya apakah ia bisa menutup dalam pada Ron Harris ‘rekor klub dari 795 penampilan, ia menambahkan: “Saya tidak berpikir itu mungkin aku tidak yakin sekarang Ini masih jauh…”Lampu (Frank Lampard) tidak ada di sini lagi. Ini ke saya untuk mudah-mudahan tetap fit, tinggal di tim dan mudah-mudahan akan ada lebih banyak kontrak untuk memungkinkan saya untuk mendapatkan lebih dekat.”

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *