MU Libas Spurs 3-0

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini MU Libas Spurs 3-0.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

MU Libas Spurs 3-0

Manchester – Manchester United tampil cemerlang dan merebut poin maksimal pada pertandingan Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (15/3/2015). The Red Devils menang telak dengan skor 3-0.

MU langsung tancap gas sejak kick-off. Mereka menekan Spurs dan tak memberi kesempatan kepada lawannya itu untuk berkembang. Alhasil, permainan pun berjalan berat sebelah pada babak pertama.

MU yang dominan berhasil mencetak tiga gol pada babak pertama. Tiga gol itu dibagi rata oleh Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Wayne Rooney.

Pada paruh kedua, Spurs memang bisa keluar menyerang. Tapi, mereka tak menciptakan banyak peluang dan tak bisa mencetak satu pun gol balasan.

Tambahan tiga angka tak mengubah posisi MU di peringkat keempat klasemen sementara. Tim besutan Louis van Gaal itu mengumpulkan 56 poin dari 29 pertandingan. Mereka ada di bawah Chelsea (64 poin), Manchester City (58 poin), dan Arsenal (57 poin). Spurs tetap berada di posisi ketujuh dengan 50 poin.

Jalannya Pertandingan

MU mendapatkan peluang pertamanya pada menit kedua lewat aksi Ashley Young. Tapi, tembakan Young dari luar kotak penalti dengan mudah ditangkap oleh Hugo Lloris.

Seisi Old Trafford bergelora ketika MU memecahkan kebuntuan pada menit kesembilan melalui gol Fellaini. Carrick yang menguasai bola melihat celah di lini pertahanan Spurs, kemudian mengirimkan umpan terobosan. Fellaini berhasil mengejarnya dan langsung melepaskan tembakan keras ke tiang jauh. Lloris tak bisa berbuat banyak untuk mencegah gawangnya bobol. MU memimpin 1-0.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulannya ketika laga memasuki menit ke-19. Berawal dari sepak pojok yang diambil Juan Mata, bola disundul Fellaini, tapi dihalau oleh Nacer Chadli. Si kulit bundar mengarah ke Carrick, yang langsung menyundulnya lagi ke arah gawang. Sundulan Carrick itu tak mampu dijangkau Lloris dan membawa MU unggul 2-0.

MU makin menjauhi Spurs setelah mereka mencetak gol ketiga pada menit ke-34. Gol Rooney membuat mereka memimpin 3-0. Gol tersebut diawali salah umpan yang dilakukan oleh Nabil Bentaleb. Rooney yang mencuri bola terus menggiringnya ke kotak penalti tanpa bisa dihentikan oleh bek-bek Spurs. Kapten MU itu menuntaskan aksinya dengan sebuah tembakan mendatar yang menjebol gawang Spurs.

Rooney nyaris bikin gol lagi tiga menit kemudian. Tapi, tembakannya meneruskan umpan Fellaini masih sedikit melenceng.

Rooney kembali mendapatkan kans di penghujung babak pertama. Tapi, bola hasil tendangannya tak mengarah ke gawang. MU tetap unggul 3-0 ketika jeda.

Spurs punya kesempatan bagus untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-54. Ryan Mason melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti, namun usahanya masih melebar.

Pada menit ke-65, Ander Herrera berpeluang menambah keunggulan MU. Tapi, tendangan voli pemain asal Spanyol itu cuma menerpa sisi luar jala gawang.

Harry Kane mendapatkan peluang emas pada menit ke-89. Akan tetapi, tembakannya dari dalam kotak penalti bisa diredam oleh David de Gea.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Blind, Carrick (Rafael 87′), Herrera, Mata (Pereira 77′), Fellaini (Falcao 83′), Young, Rooney

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Mason (Lamela 64′), Chadli (Adebayor 79′), Eriksen, Townsend (Dembele 31′), Kane
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

 

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *