MU Harus Mulai Waswas Kehilangan De Gea

MU Harus Mulai Waswas Kehilangan De Gea, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita  MU Harus Mulai Waswas Kehilangan De Gea bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

MU Harus Mulai Waswas Kehilangan De Gea

Manchester – Di tengah naik-turunnya penampilan Manchester United dalam dua musim terakhir, satu pemain yang konsisten adalah David De Gea. Maka rumor Real Madrid membidik sang kiper harus membuat MU waswas.

Rumor Madrid membidik De Gea untuk dibawa ke Santiago Bernabeu sudah berembus sejak awal musim ini. Penampilan gemilang De Gea di Premier League membuat dia dianggap jadi sosok yang ideal untuk menggantikan Iker Casillas.

MU kini layak khawatir kalau mereka pada akhirnya akan kehilangan kiper berkebangsaan Spanyol itu. Penawaran tinggi yang sudah diajukan manajemen klub belum dapat jawaban dari De Gea. Kekhawatiran itu setidaknya dirasakan mantan pemain MU, Phil Neville.

“Kekhawatiran terbesar saya adalah David De Gea pergi di musim panas. Saya ingin dia mengikat kontrak jangka panjang,” sahut Phil Neville di Eurosport.

Kontrak De Gea di Old Trafford tinggal tersisa satu musim lagi. Meski Madrid dan Carlo Ancelotti sudah membantah tengah berupaya mendapatkan sang kiper, De Gea di sebut Nevilla merupakan salah satu aset terbaik MU dan seharusnya dijaga.

“Dia pemain dengan perkembangan paling pesat yang saya lihat dalam beberapa tahun. Dari awal dia menandatangani kontrak sampai saat ini, perkembangan dan kemajuan yang dia dapatkan dalam waktu sesingkat itu luar biasa.”

“Dia yang terbaik. Dia memenangkan pertandingan-pertandingan MU, dia sejajar dengan (Edwin) Van der Sar dan (Peter) Schmeichel dalam hal memberi kemenangan. Jadi (kepergiannya) akan menjadi kekhawatiran saya musim panas ini,” tuntasnya.

(dtc/din) Sumber: detiksport

Prediksi Hari ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Sevilla vs Fiorentina 8 Mei 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Napoli vs Dnipro 8 Mei 2015 Hari Ini

MU Harus Mulai Waswas Kehilangan De Gea, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Liga Champions – ‘Juve Harus Tampil Sempurna untuk Kalahkan Madrid’ membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *