Moyes Ingin Nikmati Petualangannya di Spanyol, Baru Kembali ke Inggris | Bola Dunia

Moyes Ingin Nikmati Petualangannya di Spanyol, Baru Kembali ke Inggris

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Moyes Ingin Nikmati Petualangannya di Spanyol, Baru Kembali ke Inggris bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  2. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa

Moyes Ingin Nikmati Petualangannya di Spanyol, Baru Kembali ke Inggris, San Sebastian – David Moyes mengaku pasti kembali ke Inggris suatu saat nanti. Namun, sebelum “pulang” ke Premier League, dia ingin lebih dulu menikmati petualangannya di Spanyol.

Moyes menukangi Real Sociedad sejak bulan November silam. Bagi Moyes, itu adalah kali pertama dia bekerja di luar Inggris setelah sebelumnya melatih Preston North End, Everton, dan Manchester United.

Di tangan Moyes, Sociedad telah melalui 26 pertandingan dan meraih 9 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 7 kekalahan. La Real saat ini duduk di posisi ke-12 klasemen sementara La Liga dengan 38 poin.

Dengan reputasi yang dimilikinya, Moyes saat ini kabarnya tengah dilirik oleh beberapa klub Inggris. West Ham United dan Newcastle United disebut-sebut tertarik untuk memulangkan pria bernama lengkap David William Moyes itu ke Premier League.

Moyes mau saja kembali ke Inggris, tapi bukan sekarang.

“Saya sedang menikmati pergi ke stadion-stadion yang berbeda. Saya sedang menikmati bekerja dengan pemain-pemain yang berbeda, berusaha untuk mempelajari bahasa, budaya,” ujar Moyes kepada BT Sport.

“Jadi, saya tak bisa berbalik dan mengatakan saya sekarang kangen dengan Premier League. Tidak,” imbuhnya.

“Tapi, tentu saja itu adalah tempat di mana saya melakukan sebagian besar pekerjaan saya dan saya pasti akan kembali ke sana,” kata pelatih berkebangsaan Skotlandia itu.

“Pada saat ini, saya benar-benar menikmati waktu saya di La Real. Saya bekerja di sini dan itulah yang ingin saya lakukan,” tambah Moyes.

“Saya datang ke sini, kesempatannya tepat, waktunya tepat, jadi saya ingin melakukannya. Saya ingin belajar di sini dan memahami sepakbola Spanyol dan para pemainnya dengan lebih baik,” kata dia.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Moyes Ingin Nikmati Petualangannya di Spanyol, Baru Kembali ke Inggris, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website