Mourinho Tawarkan Terry Dukungan

Jose Mourinho menegaskan John Terry masih memiliki peran besar untuk bermain meskipun bek tidak bermain saat melawan Arsenal.

Terry adalah pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan Chelsea 2-0 atas Arsenal pada Sabtu yang mana Kurt Zouma, 20, ada bersama Gary Cahill di jantung pertahanan.

Namun, bos Blues mengatakan ia memutuskan untuk memilih Zouma untuk mengatasi kecepatan Gunners dan ia telah menekankan bahwa Terry tetap pilihan pertamanya di lini pertahanan.
“John Terry tidak perlu saya berbicara dengannya. Dia tahu apa yang saya rasakan,” Mourinho kepada wartawan.

“Dia tahu hubungan kita, dia tahu dia adalah pemain saya. Dia tahu bahwa jika saya harus memilih salah satu dari 25 untuk menjadi pemain andalan saya, dia adalah yang pertama saya pilih. Dia tahu bahwa saya peduli dengan dia. Dia tahu bahwa tidak ada yang beresiko. Dia tahu bahwa keputusan saya hanya untuk membantu tim saya memenangkan pertandingan.

“Saya pikir Arsenal datang untuk bermain pada permainan defensif yang dengan striker yang cepat yang ada dibelakang orang-orang. Kami harus membawa garis pertahanan kami dan bermain melawan Theo Walcott pemain terbaik yang kita miliki adalah Zouma.”

Chelsea memberi harapan mereka dalam membela untuk mempertahankan gelar Premier League mereka dengan dorongan besar atas kemenangan mereka oleh Arsenal yang mana Manchester City menderita kerugian mengejutkan di kandang West Ham.

The Blues kini terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen City, tapi mereka hanya tiga poin di belakang Arsenal.

Chelsea yang tersedia di 8.00 untuk memenangkan Liga Premier langsung, dengan The Gunners di 6.00 sementaraCity tetap favorit kuat di 1,53.

 

Related posts

Leave a Comment