Mourinho, Peluang MU Rebut Gelar

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Mourinho, Peluang MU Rebut Gelar, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manajer Chelsea Jose Mourinho tetap tidak ingin meremehkan para pesaingnya dalam perebutan gelar Premier League. Bahkan Mourinho pun menyebut bahwa Manchester United juga masih ikut dalam persaingan gelar.

Chelsea saat ini memimpin lima poin dari peringkat kedua Manchester City menyusul kekalahan dari rivalnya, Liverpool 1-2 pada hari Minggu kemarin. Tidak heran jika Chelsea dan City diyakini merupakan kandidat kuat dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

Namun, Mourinho tampaknya tidak setuju dengan hal itu karena dia melihat MU masih masuk dalam persaingan gelar di musim ini. Padahal, skuat besutan Louis van Gaal saat ini berada di posisi keempat dan terpaut 10 poin dari Chelsea.

“(Peluang gelar) Ini ada di tangan setiap orang. Kami memiliki banyak pertandingan yang sulit untuk dimainkan. City juga memiliki laga yang sulit. MU juga dalam persaingan gelar. Liverpool (yang mengalahkan City, saya prediksikan juga,” ungkap Mourinho.

Chelsea baru saja meraih satu trofi di musim ini setelah meraih trofi Piala Liga Inggris usai mengalahkan Tottenham Hotspur saat final di Wembley kemarin. Selanjutnya Chelsea akan menghadapi  West Ham United pertengahan pekan ini dalam lanjutan Premier League. (Sport Mole)

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *