Mourinho: De Gea Harusnya Dikartu Merah | Bola Dunia

Mourinho: De Gea Harusnya Dikartu Merah

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia Mourinho: De Gea Harusnya Dikartu Merah bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini

Mourinho: De Gea Harusnya Dikartu Merah

London – Jose Mourinho secara umum mengaku puas dengan kepemimpinan wasit Mike Dean saat Chelsea menjamu Manchester United. Tetapi manajer Chelsea itu juga menyebut Dean harusnya mengartu merah kiper MU David De Gea.

Chelsea, pemuncak klasemen sementara Premier League, melangkah kian dekat ke titel juara seiring dengan kemenangan 1-0 atas MU di Stamford Bridge, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB. Dengan enam laga sisa, The Blues kini unggul 10 poin atas Arsenal di posisi dua.

Dalam pertandingan lawan MU itu sendiri tangan De Gea sempat terlihat mengenai si kulit bundar sedikit di luar kotak penalti pada babak pertama. Tetapi kejadian tersebut luput dari pengamatan pengadil lapangan.

“De Gea harusnya dikartu merah karena ia menyentuh bola di luar kotak penalti. Terlepas dari itu wasit melakukan pekerjaan bagus,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

Di menit-menit akhir, Ander Herrera mengklaim dirinya sudah dijatuhkan Gary Cahill di kotak penalti Chelsea. Namun, wasit justru memberi kartu kuning pemain MU itu–yang dinilainya sengaja menjatuhkan diri.

Kendatipun ada perdebatan mengenai keputusan tersebut, Mourinho menilai apa yang dilakukan Dean sudah tepat. Dengan sedikit nada sinis, ia bahkan menyebut apa yang terjadi bisa dibicarakan berhari-hari jika terjadi pada pemain Chelsea.

“Jika itu merupakan pemain Chelsea, selama satu pekan takkan ada yang dibicarakan orang-orang terkecuali diving,” katanya.

(dtc/krs) Sumber: detiksport

Mourinho: De Gea Harusnya Dikartu Merah, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website