Montella Sesalkan Fiorentina Tampil Kurang Determinan

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Montella Sesalkan Fiorentina Tampil Kurang Determinan.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Montella Sesalkan Fiorentina Tampil Kurang Determinan
Firenze – Menurut Vincenzo Montella, Fiorentina tidak tampil buruk kala menghadapi AS Roma di leg I perdelapanfinal Liga Europa. Hanya saja, La Viola tampil kurang determinan.

Pada laga yang berlangsung di Artemio Franchi, Jumat (13/3) dinihari WIB, baik Fiorentina maupun Roma tampil ofensif. Fiorentina unggul lebih dulu pada menit ke-17 lewat sepakan Josip Ilicic dari sudut sempit.

Roma kemudian menyamakan kedudukan lewat sundulan Seydou Keita, memanfaatkan tendangan sudut Alessandro Florenzi, pada menit ke-77. Sebelum gol tersebut, Roma sempat mendapatkan peluang ketika wasit memberikan mereka tendangan penalti. Namun, tendangan yang dieksekusi oleh Adem Ljajic bisa ditepis oleh kiper Fiorentina, Neto.

Dalam catatan ESPNFC, Roma memang memiliki lebih sedikit attempts dibandingkan Fiorentina. Namun, attempts on target I Lupi justru lebih banyak.

Fiorentina menorehkan 16 attempts sepanjang pertandingan ini, namun hanya 2 di antaranya yang tepat sasaran. Sementara, Roma punya 9 attempts, tapi 4 di antaranya tepat sasaran.

Montella merasa, timnya seharusnya bisa memenangi laga ini. Banyaknya peluang yang diciptakan menjadi salah satu acuannya. Hanya saja, Fiorentina tampil kurang menggigit dan kurang determinan.

“Saya pikir, kami layak mendapatkan lebih dari ini, terutama di babak pertama. Seharusnya kami tampil lebih determinan,” ujar Montella di Football Italia.

Dengan hasil 1-1, Roma menjadi pihak yang diuntungkan mengingat mereka punya tabungan satu gol tandang. Plus, leg II pada 19 Maret mendatang akan dihelat di kandang Roma, Stadion Olimpico.

Namun demikian, Montella meyakini bahwa peluang timnya masih sama besar dengan Roma. “Ada beberapa hal yang kami sesali dari laga ini. Tapi, peluang kami masih terbuka lebar,” kata Montella.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Demikian publikasi berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya pada web sumber berita semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *