Montella Berharap Fiorentina Bertemu Napoli di Final Liga Europa

29 views

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Montella Berharap Fiorentina Bertemu Napoli di Final Liga Europa bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 

Montella Berharap Fiorentina Bertemu Napoli di Final Liga Europa

Florence – Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella berharap timnya bisa mencapai final Liga Europa. Di laga puncak, Montella juga menginginkan Napoli tampil sebagai lawan.

Fiorentina jadi satu dari dua wakil Italia di perempatfinal Liga Europa. Mereka akan berhadapan dengan Dinamo Kiev dalam laga dua leg yang berlangsung pada 16 dan 23 April mendatang.

Selain Fiorentina, Napoli jadi wakil Italia lainnya. Dalam misinya ke semifinal, tim asuhan Rafael Benitez itu akan berhadapan dengan Wolfsburg.

Montella berharap timnya bisa ke final dan berhadapan dengan Napoli di laga tersebut, lawan yang juga akan dihadapi di lanjutan Serie A akhir pekan ini. Dia menilai dengan begitu, nilai dan citra klub-klub Italia di Eropa terangkat.

“Harapan saya adalah final Liga Europa mempertemukan Fiorentina-Napoli. Sebagian karena saya adalah pelatih Fiorentina, sebagian karena saya penggemar sepakbola Italia. Kami peduli dengan kompetisi ini,” kata Montella kepada Mediaset.

“Kami akan menghadapi lawan sulit di Dinamo Kiev, tapi lebih baik begitu. Kami puas dan senang telah mencapai perempatfinal,” tambahnya dikutip Football Italia.

Menatap laga kontra Napoli di San Paolo, Minggu (12/4/2015) malam WIB, Montella mengajak anak asuhnya untuk bangkit dan melupakan kekalahan dari Juventus di laga terakhir. La Viola takluk 0-3 di leg kedua semifinal Coppa Italia sehingga tersingkir dengan agregat 2-4.

“Sekarang kami bakal perlu membalikkan halaman untuk melupakan kekalahan dari Juventus, itu akan membantu saya memotivasi tim. Mereka harus termotivasi lebih dahulu dan itu paling utama. Saya bisa menjamin Anda mereka begitu,” tandasnya.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Terbaru :

  1. Prediksi Skor Pur Fulham vs Rotherham United Malam Ini 16 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur PSG Vs Barcelona Malam Ini 16 April 2015

Montella Berharap Fiorentina Bertemu Napoli di Final Liga Europa, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a reply "Montella Berharap Fiorentina Bertemu Napoli di Final Liga Europa"

Author: 
author