Model Majalah Playboy Jadi Guru Les Bahasa Inggris Cuadrado

FBL-EUR-C1-PSG-CHELSEABerita Bola Dunia – Berita bola terkini bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Berita bola dunia – Jakarta – Model Majalah Playboy Jadi Guru Les Bahasa Inggris Cuadrado  Juan Cuadrado harus belajar bahasa Inggris demi memudahkan komunikasi setelah berlabuh di Chelsea. Kebetulan ada model majalah Playboy yang menawarkan diri menjadi mentor.

Cuadrado resmi menjadi milik Chelsea awal Februari tahun ini. Dia didatangkan dengan nominal 33 juta euro dari Fiorentina. Sebagai bagian dari kesepakatan, Chelsea meminjamkan Mohamed Salah hingga akhir musim ini.

Tapi, ada kendala yang dialami Cuadrado. Dia cuma bisa berkomunikasi dengan bahasa Spanyol.

Nah, agar tak berlama-lama terbelit persoalan itu Cuadrado mencari guru les. Kebetulan ada tawaran dari model majalah Playboy Carla Howe.

Howe bersedia diri jadi guru privat bahasa Inggris buat Cuadrado. “Kapan pelajaran pertama bisa dimulai,” sebut Howe mengikuti foto yang diunggah ke instagram. Siapa tak kepincut dengan tawaran tersebut?

Wajar jika Howe tak canggung menyapa Cuadrado lebih dulu. Dia memang sudah beberapa kali dikaitkan dengan pesepakbola Inggris. Howe pernah dikabarkan dekat dengan Luke Shaw dan Patrice Evra.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *