Milanisti Diminta Beri Inzaghi Waktu dan Kesabaran

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Milanisti Diminta Beri Inzaghi Waktu dan Kesabaran.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jakarta – AC Milan masih belum tampil oke di bawah asuhan Filippo Inzaghi. Milanisti diminta lebih bersabar dan bisa memberi Super Pippo waktu lebih agar Rossoneri bisa tampil lebih oke.

Hingga Liga Italia berjalan 27 pertandingan, Milan masih menempati posisi 10 klasemen. Mereka baru mengumpulkan 35 poin.

Hasil ini tampaknya kurang bisa diterima oleh sebagian besar pendukung Milan. Apalagi, I Diavolo Rosso sempat menunjukkan performa menjanjikan saat awal musim

Ketidakpuasan itu akan ditunjukkan para pendukung disaat Milan menjamu Cagliari, Minggu (22/3/2015) dinihari WIB. Ultras Milanisti mengajak pendukung lainnya melakukan aksi boikot sebagai bentuk protes atas hasil buruk yang diraih Milan.

Atas rencana itu, eks bek Milan Gianluca Zambrotta meminta para suporter membatalkan rencananya. Dia mengimbau para suporter agar lebih bersabar.

“Inzaghi harus diberikan waktu untuk bekerja, seperti yang dilakukan oleh semua pelatih,” kata Zambrotta di Milanews.it.

“Milan tahu mereka sudah menyelesaikan era penting untuk klub dan itu butuh waktu untuk memulai era baru.”

“Yang dibutuhkan sekarang adalah waktu dan kesabaran untuk menunggu,” imbuhnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *