Menunggu Kembalinya Ketajaman Diego Costa

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Menunggu Kembalinya Ketajaman Diego Costa, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Chelsea akan bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan Liga Premier, Kamis (5/3/2015). Laga ini menjadi peluang striker Chelsea, Diego Costa untuk kembali mencetak gol sekaligus menjauh dari striker Manchester City Sergio Aguero.

Costa telah mencetak 17 gol di Liga Premier sejak dirinya tiba di Stamford Bridge awal musim ini. Torehan Costa sama dengan Aguero. Keduanya menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris.

Pemain berusia 26 tahun itu belum mencetak gol sejak timnya bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal Piala Liga, Januari lalu. Di laga itu, Costa menginjak pemain Liverpool Emre Can sehingga dihukum larangan bermain di tiga pertandingan.

Akibat hukuman itu, Costa melewatkan laga leg kedua Chelsea melawan Liverpool di semifinal Piala Liga, leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Paris Saint Germain (PSG) serta melawan Burnley di Liga Premier. Costa kembali membela Chelsea saat timnya mengalahkan Tottenham Hotspur di final Piala Liga.

Di laga itu, pemain internasional Spanyol tidak mencetak gol. Namun dia menjadi kreator terjadinya gol bunuh diri Kyle Walker. Pemain Spurs itu membelokkan arah bola sepakan Costa ke gawang sendiri di laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *