Menpora Temui Suporter Persebaya 1927 | Bola Dunia

Menpora Temui Suporter Persebaya 1927

 Berita Bola DuniaBerita bola terkini Menpora Temui Suporter Persebaya 1927, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 Jakarta – Suporter Persebaya Surabaya 1927 akhirnya mendapat kesempatan untuk bertatap muka dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, yang juga menampung aspirasi mereka dan berjanji menindaklanjuti masukan yang diberikan para suporter tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya sekitar 50-an kelompok suporter yang disebut dengan Arek Bonek 1927 itu mendatangi kantor Kemenpora sejak Kamis (26/2/2015) siang. Mereka berharap bisa beraudiensi dengan Menpora.

Ada beberapa hal yang menjadi misi mereka. Pertama untuk menyampaikan dukungan terhadap pembentukan Tim Sembilan dan maksimalisasi tugas/kewenangan BOPI demi kemajuan sepakbola Indonesia. Sehubungan dengan adanya dualisme klub mereka juga menolak rilis verifikasi BOPI yang menyatakan bahwa PT. Mitra Muda Inti Berlian yang kini menaungi Persebaya di ISL, serta minta agar BOPI mengembalikan hak-hak hukum dengan menetapkan PT. Persebaya Indonesia sebagai pemilik asli kesebelasan atau klub Persebaya Surabaya.

Setelah beberapa waktu menunggu kelompok suporter itu akhirnya ditemui oleh Menpora Imam Nahrawi di depan lobi Kemenpora. Selama 20 menit Arek Bonek 1927 pun menyuarakan aspirasi, khususnya soal dualisme klub Persebaya.

“Saya kira ini harus segera ditindaklanjuti oleh BOPI. Fakta-fakta seperti ini saya kira BOPI memang perlu mendapat masukan yang imbang. Semoga ini menjadi sesuatu yang baru untuk bisa didalami BOPI. Nah nanti kami tinggal tunggu hasil kajian dari BOPI pasti mereka akan verifikasi faktual juga kan. Seperti apa kebenarannya,” ucap Menpora usai pertemuan tersebut.

“Di Twitter saya juga mendapat mention dari mereka. Saya pikir ini harus di klarifikasi oleh mereka juga. Yang penting kalau sudah didalami bersama, ke depan (harapannya) tidak ada masalah lagi,” harapnya.

(dtc/mcy) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website