Menpora Ingatkan KONI agar Sejalan dengan Pemerintah

0
25
views

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Menpora Ingatkan KONI agar Sejalan dengan Pemerintah bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan memanggil Komite Olimpiade Indonesia (KONI). Imam berharap KONI dan KOI bisa membantu memperbaiki sepakbola nasional.

Imam sudah membekukan PSSI pada Sabtu (18/4/2015) lalu. Dalam surat yang tetanggal sehari sebelumnya, Imam juga memberikan kewenangan kepada KONI dan KOI untuk mengawasi kompetisi dan mengambil alih tim nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2015.

Ketum PSSI terpilih La Nyalla Matalitti lalu melakukan “safari” beberapa hari setelah terpilih. Setelah gagal bertemu dengan Imam di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, dia lalu bertolak ke kantor KONI dan KOI.

Di kantor KONI dan KOI, La Nyalla mendapatkan jawaban bahwa mereka akan dibantu untuk mediasi dengan Menpora. KONI juga mengungkapkan bahwa mereka tak sanggup untuk mendapatkan pelimpahan kompetisi.

Soal jawaban KONI mengenai mediasi dan ketidaksanggupan untuk memutar kompetisi, Imam memberikan komentar. Dia juga mau memanggil KONI-KOI andai tak sejalan dengan pemerintah.

“KONI akan saya panggil dulu,” tegas Imam saat ditemui oleh pewarta di Hotel Atlet Century, Selasa (21/4/2015).

“(Kalau tak sejalan dengan Pemerintah) berarti mereka termasuk kriteria yang patut kami monitor juga. Karena KONI dan KOI dibiayai pemerintah dan sekarang pemerintah punya hajat punya keinginan untuk sepakbola. Maka kami harap mereka bisa membantu bersama-sama,” tegasnya.tegasnya.

KONI belum lama ini mengundang kontroversi karena ngotot memakai logo lima ring yang merupakan “properti” International Olympic Committee (IOC).

(dtc/cas) Sumber: detiksport

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Skor Bola Dunia Real Madrid vs Atletico Madrid 23 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Bola Dunia AS Monaco Vs Juventus 23 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  4. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa

Menpora Ingatkan KONI agar Sejalan dengan Pemerintah, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here