‘Meninggalkan Barca Bukan Sesuatu yang Mustahil untuk Messi’

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini ‘Meninggalkan Barca Bukan Sesuatu yang Mustahil untuk Messi’, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

‘Meninggalkan Barca Bukan Sesuatu yang Mustahil untuk Messi’

Barcelona – Lionel Messi sangat terikat dengan Barcelona dan dirasa sulit baginya untuk pergi dari sana, meski hal itu bukan sesuatu yang mustahil terjadi dalam dunia sepakbola.

Hal itu dikatakan oleh direktur olahraga Barca yang baru, Ariedo Braida, yang baru saja ditunjuk menggantikan posisi Andoni Zubizaretta pertengahan Februari lalu.

Masa depan Messi sendiri memanh sempat jadi perbincangan setelah dua klub, Manchester City dan Chelsea, dikabarkan meminati pemain asal Argentina itu. Untuk menebus Messi yang dihargai sekitar 250 juta euro, tentu bukan jumlah yang sulit dipenuhi kedua klub tersebut.

Apalagi Messi disebut-sebut sempat bertengkar dengan Luis Enrique dan mendesak klub untuk menjualnya jika masih mempertahankan pelatihnya tersebut.

Kabar tersebut sudah dibantah oleh Messi yang menyatakan kesetiaannya untuk Barca.

“Untuk Messi, saya pikir nyaris tidak mungkin untuk dirinya pergi tapi dengan Manchester City serta Paris-St Germain yang punya banyak uang, itu bisa terjadi. Kadang hal-hal aneh sering terjadi,” ujar Braida di Football Espana.

“Tapi dia adalah pemain fenomenal, mahluk dunia lain yang cuma bisa disamakan dengan Maradona dan Pele,” sambungnya.

Messi sendiri baru mencatatkan rekor baru sebagai pemain dengan hat-trick terbanyak untuk sebuah klub Spanyol, yakni 31, usai bikin tiga gol ke gawang Rayo Vallecano kemarin.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *