Mendekati 10 Pekan Terakhir, Liverpool Fokus Jalani Laga Satu per Satu

Mendekati 10 Pekan Terakhir, Liverpool Fokus Jalani Laga Satu per Satu

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Mendekati 10 Pekan Terakhir, Liverpool Fokus Jalani Laga Satu per Satu, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liverpool – Keberhasilan merangkai 11 laga beruntun tanpa kekalahan di Premier League tak membuat Liverpool jemawa. Sang manajer, Brendan Rodgers, menyatakan timnya bakal fokus jalani laga per laga di penghujung musim.

Liverpool belum terkalahkan di liga sejak terakhir kali ditaklukkan Manchester United 0-3 pada 14 Desember lalu. Kemenangan 2-1 atas Manchester City di Anfield, Minggu (1/3/2015) dinihari WIB tadi membuat mereka melaju tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir, memetik delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Laju ini jelas jadi modal berharga dalam misi ‘Si Merah’ memburu posisi empat besar. Mereka kini duduk di posisi lima dengan nilai 48 dari 27 pekan, hanya tertinggal dua poin dari MU di urutan empat.

Performa ini membuat Rodgers puas. Setelah menghadapi Burnley tengah pekan ini, mereka praktis memasuki 10 pertandingan terakhir di Premier League. Rodgers menegaskan bakal fokus menjalani laga demi laga.

“Musim lalu kami memenangi 12 dari 14 laga terakhir. Kami mendapatkan satu hasil imbang dan satu kali kalah, jadi itu menunjukkan kepada saya bahwa para pemain benar-benar punya keberanian untuk berjuang, mereka juga bermain baik,” kata Rodgers di situs resmi klub.

“Benar-benar mulus di periode itu. Kami sekarang menikmati bagaimana caranya kami ingin bermain dan pada akhir pekan ini, dengan 10 laga yang tersisa untuk dijalani, kami akan bersiap untuk satu laga setiap pekan. Itu akan memberi kami lebih banyak waktu bekerja di lapangan,” demikian dia.

Selain di Premier League, Liverpool juga masih aktif di satu kompetisi lainnya yakni Piala FA. Saat ini mereka sampai di babak perempatfinal dan akan berhadapan dengan Blackburn Rovers.

(dtc/raw) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Celta De Vigo Vs Elche 3 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace 4 Maret 2015
  4. Prediksi Skor Bola Dunia Hull City Vs Sunderland 4 Maret 2015
  5. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Brom 4 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman update berita bola dunia terkini yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga  dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *