Mauricio Senang, Tottenham vs Fiorentina Imbang

Tottenham 1-1 Fiorentina ,Mauricio SenangBerita Bola Dunia – Berita bola terkini bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Mauricio Senang,  Tottenham vs Fiorentina Imbang 1-1  – Mauricio Pochettino memiliki perasaan campur aduk setelah imbang 1-1 melawan Fiorentina di Europa League Putaran 32, leg pertama di Lane, Kamis malam. Kepala Pelatih senang dengan kinerja melawan tim Italia dalam bentuk, tetapi meninggalkan kecewa bahwa kami tidak bisa memimpin ke dalam leg kedua di Florence, Kamis pekan, 26 Februari. Roberto Soldado membuat gol dikandang untuk tangan kami memimpin pada enam menit dan dengan Andros Townsend menyerang ke kanan, kami menciptakan sejumlah peluang.

Christian Eriksen menembak, Roberto menabrak sebuah tendangan overhead langsung di Ciprian Tatarusanu, Paulinho menguji kiper Fiorentina dan Andros ‘goalbound ditembak dibelokkan hanya melebar – semua dalam pembukaan setengah jam. Jose Basanta bergegas pulang menyamakan kedudukan melawan menjalankan bermain di 36 menit tapi kami datang dekat lagi sesaat sebelum paruh waktu sebagai header Roberto diselamatkan dan Nacer Chadli memukul rebound terhadap mistar gawang.

Fiorentina diperketat di babak kedua dan peluang yang jelas berada di premium – Paulinho sekali lagi ditolak oleh Tatarusanu.”Saya pikir kami pantas lebih,” kata Mauricio.

“Di babak pertama kami menciptakan banyak peluang. Ini sedikit memalukan dan aku kecewa dengan hasil setelah 45 menit karena kami mendominasi permainan.”Di babak kedua kami terus bekerja keras. Saya senang dengan kinerja, tetapi kecewa dengan hasilnya karena saya pikir kami pantas lebih.

“Ini adalah sepak bola. Saya pikir kami lebih baik dari Fiorentina tapi ini adalah hal yang baik dan kita sekarang perlu untuk pergi ke Florence dan mencoba untuk memenangkan pertandingan.”Saya yakin itu akan menjadi pertandingan terbuka lagi. Kita harus percaya pada kemungkinan kami akan lolos ke babak berikutnya dan mempersiapkan Kamis depan, tapi sekarang kita harus fokus pada West Ham pada Minggu.”Kami mengambil Hammers di Liga Premier dengan siang kick-off di Lane pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *