Masuki Periode Rumit, MU Diingatkan untuk Dongkrak Performa

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Masuki Periode Rumit, MU Diingatkan untuk Dongkrak Performa, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 

Masuki Periode Rumit, MU Diingatkan untuk Dongkrak Performa

Manchester – Manchester United bisa berkonsentrasi di Premier League setelah tersingkir dari Piala FA. Tapi, upaya mengamakan empat besar bukan persoalan mudah jika ‘Setan Merah’ tak mendongkrak penampilan.

MU dipaksa mengakui ketangguhan Arsenal 1-2 di kandang sendiri, Old Trafford, pada perempatfinal Piala FA yang bergulir Selasa (10/3/2015) dinihari WIB. Yang lebih menyakitkan, gol penentu kemenangan dicetak mantan pemain, Danny Welbeck.

Arsenal bahkan memimpin pertandingan lebih dulu dengan gol Nacho Monreal. Wayne Rooney menyamakan kedudukan empat menit kemudian.

Hasil negatif itu bukan yang pertama dicatatkan MU musim ini. Mereka sudah pernah memetik hasil yang lebih menyakitkan, tersingkir di babak kedua Piala Liga. MU kalah telak 0-4 dari klub yang bermain di Ligue One MK Dons.

Gugur dari dua ajang itu, MU tinggal menyisakan satu kompetisi: Liga Inggris. Menilik jarak dengan pemuncak klasemen Chelsea, sulit MU meraih juara musim ini. Peluang MU paling realistis adalah mempertahankan peringkat empat besar agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

“Momentum berjalan dua arah dan untuk United saat ini, mereka tak akan memenangkan penghargaan apapun dan semua yang dimiliki hanyalah tinggal untuk memastikan bisa bertahan di empat besar musim ini,” kata Phil Neville, mantan pemain MU yang juga jadi komentator, seperti dikutip BBC.

“Ini periode yang tricky buat mereka. Sebab, mereka masih menyisakan laga dengan akan menghadapi Chelsea, Manchester City, dan juga Everton.
“Itu masif, dua bulan yang masif buat mereka menuju akhir kompetisi. Hasilnya cukup bagus sejauh ini, tapi mereka harus mendongkrak performa,” beber pria 38 tahun itu.

Ya, MU untuk sementara memang aman di urutan keempat. Tapi, The Red Devils yang mengantongi 53 poin berjarak 10 angka dengan Chelsea yang menguasai klasemen dengan koleksi 63 poin.

Tapi para penguntit MU hanya tertinggal dengan poin tipis. Liverpool yang ada di urutan kelima mengantongi poin 51. Tottenham Hotspur mengoleksi 5o poin dan Southampton 49 poin. Tim-tim itu masih akan dihadapi MU di antara sepuluh laga sisa. Selain itu, MU juga masih menyisakan laga versus Arsenal.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Porto Vs Basel 11 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Schalke 11 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *