Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan

Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus dari daftar 23 pemain skuat Jose Mourinho untuk menghadapi Galatasaray di Swedia hari Sabtu ini 30/

Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan

Pemain asal Belgia ini cukup bersinar  pada era kepelatihan David Moyes. Karena gagal mempertahankannya dan Jose Mourinho yang sedang membangun skuat barunya, Adnan Januzaj dipersilakan untuk meninggalkan MU.

Berita yang beredar pada awal pekan ini menyebutkan jika pemain yang berusia 21 tahun tersebut akan mengikuti jejak David Moyes di Sunderland, Namun ada pula klub lain yang saat ini siap memboyongnya.

Klub asal Italia AC Milan, adalah salah satu yang cukup kuat dihubungkan dengan kepindahan Adnan Januzaj, dan Vincenzo Montella siap untuk mengakhiri kemerosotan Adnan Januzaj di Manchester United.

Hingga saat ini memang belum ada Tindakan yang diambil, Namun Vincenzo Montella sangat berharap dapat melihat perkembangan Adnan Januzaj di San Siro di setiap pekannya.

Klub mantan juara Eropa ini telah yang merajai Liga Champions pada masa pertengahan tahun 2000an dan hanya mampu finish di posisi tujuh di Serie A, tertinggal 31 poin dari Juventus pekan lalu.

Sejarah membanggakan AC Milan menjadi tujuan mereka untuk merekrut sebagian besar pemain yang gagal tampil pada Liga Champions dan Adnan Januzaj tentunya telah sesuai dengan kriteria mereka.

Manchester United saat ini tidak terlalu dipenuhi pemain sayap berkelas dunia namun kedatangan Hennrikh Mkhitaryan pada musim panas ini memaksa Adnan Januzaj harus semakin menepi dari skuad utama.

Menyusul penampilan mengecewakan saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund musim lalu, membuat pemain tersebut. Memiliki banyak hal yang harus dibuktikan untuk meyakinkan manajer barunya bahwa ia masih layak untuk dipertahankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *