Martinez Ungkapkan Cedera Terbaru Jagielka

Bos Everton Roberto Martinez harapkan cedera lutut bek tengah Phil Jagielka pada kekalahan 2-1 di Arsenal Sabtu malam tidak serius.

Pemain Internasional asal Inggris itu harus berjalan dengan pincang selama paruh pertandingan kedua menyusul tabrakan dengan Inggris rekan setimnya Alex Oxlade-Chamberlain.

Martinez mengklaim cedera Jagielka adalah kekecewaan yang lebih besar dari hasilnya dan dia terus berdoa agar pemain tidak menghadapi cedera yang serius.

Dia mengatakan: “Phil Jagielka jarang mengeluh, jadi ketika ia kesakitan, kemungkinan dia cedera. Mungkin ini adalah hal negatif terbesar hari ini”

“Terlalu dini untuk diceritakan tapi itu lutut kanannya yang cedera dan itu bisa menjadi salah satu dari sejumlah struktur yang rusak. Kita akan lihat apa berita selanjutanya dalam 48 jam ini.”

Sementara itu, Martinez ratapi pembelaan timnya menyusul kekalahan setelah header dari Olivier Giroud dan Laurent Koscielny menempatkan The Gunners di kontrol yang kuat di permainan.
Strike Ross Barkley memberikan pengunjung harapan sebelum babak pertama, tapi The Toffees tidak bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.

Martinez menambahkan: “Semua untuk semua, terlihat seperti anda dapat menyelamatkan pertandingan setelah memimpin dua gol, itu menunjukkan apa yang kita miliki dalam skuad, tapi, dari sisi lain, ada kekecewaan yang telah memberikan gol yang lembut”

The Toffees sekarang terbayar di 1,44 untuk mengalahkan Sunderland di Goodison Park di pertandingan liga mereka berikutnya, Minggu depan. The Black Cats terbayar di 7.00 dan imbang terbayar di 4.20.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *