Marah Saat Diganti, Alves Minta Maaf

Marah Saat Diganti, Alves Minta Maaf

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Marah Saat Diganti, Alves Minta Maaf, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Barcelona – Pemain bertahan Barcelona Dani Alves marah saat ditarik keluar dalam laga kontra Manchester City. Alves menyesali sikapnya itu dan meminta maaf yang disampaikan lewat Instagram.

“Jika aku membuat sebuah kesalahan seperti yang kulakukan kemarin, aku minta maaf. Terutama kepada siapapun yang marah atau di dalam masalah ini, menjadi basah,” tulis Alves yang disertai dengan foto dirinya.

“Aku tidak tahu berapa lama kerjasama antara diriku dengan klub akan berakhir. Tapi selama aku masih di sini, setiap orang yang dekat kepadaku akan bangga dengan kerja keras dan dedikasiku.” Demikian dikutip Marca.

Respons negatif diperlihatkan Alves saat dirinya ditarik keluar untuk digantikan Adriano Correia dalam kemenangan Barcelona 2-1 atas City di laga leg I babak 16 Besar Liga Champions yang digelar di Etihad, Rabu (25/2) dinihari WIB.

Pemain internasional Brasil itu bahkan menendang dengan keras sebuah botol air minum yang berada di dekat tangga lorong pemain. Akibatnya beberapa orang yang berada di sekitar Alves, termasuk sejumlah polisi basah terciprat air.

Di pertandingan itu, bukan hanya Alves yang mendapat sorotan. Rekan setimnya, Neymar, terlibat dalam perselisihan dengan seorang pendukung City setelah pertandingan usai.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *