Mantan Ketum Persebaya Sayangkan Aksi Kekerasan Jelang Kongres PSSI di Surabaya

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Mantan Ketum Persebaya Sayangkan Aksi Kekerasan Jelang Kongres PSSI di Surabaya bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Mantan Ketum Persebaya Sayangkan Aksi Kekerasan Jelang Kongres PSSI di Surabaya

Surabaya – Mantan Ketua Umum Persebaya Arif Affandi menyayangkan aksi kekerasan yang menimpa Saleh Ismail Mukadar. Aksi yang dilakukan sekelompok orang tersebut terjadi saat menjelang Kongres Luar Biasa PSSI yang digelar di Kota Surabaya.

Aksi kekerasan yang dilakukan sekelompok orang tersebut terjadi ketika talkshow di SBO TV dengan tema “Sepak Bola Surabaya dalam Bahaya !!” itu menghadirkan mantan Deputi Sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar, Joko Tetuko, Arif Affandi, Andi Slamet, Abdul Muis, dan Freddy Mully sebagai narasumber, pada Kamis (16/4/2015) malam.

“Saya menyayangkan dialog tersebut dibubarkan secara paksa. Saya agak prihatin,” kata Arif Affandi saat dihubungi, Jumat (17/4/2015).

Mantan wakil walikota Surabaya ini menerangkan, dirinya diundang SBO TV sebagai salah satu narasumber pada acara dialog yang membahas tentang mencari solusi dualisme Persebaya.

“Saya dari awal konsisten bahwa Persebaya ini harus menjadi kebanggaan warga Surabaya dan menjadi ikon Surabaya. Faktual yang terjadi, konflik internal hingga menjadi dua Persebaya,” ujarnya.

Arif mengatakan, tadi malam saat menjadi narasumber, dirinya mengusulkan bahwa kuncinya untuk menyelesaikan dualisme Persebaya adalah La Nyalla Mattalitti bertemu dan duduk bareng bersama Saleh Mukadar.

“Kalau itu tidak mungkin, saya usulkan agar dua Persebaya ini di-merger dengan penyelesaian secara bisnis. Kalau tidak mungkin, ya sudah satu-satunya jalan ada dua klub di Surabaya, Persebaya A dan Persebaya B, karena masing-masing punya suporter dan pendukung,” terangnya sambil menambahkan, PSSI juga ikut bertanggungjawab terjadinya dualisme Persebaya.

“PSSI mau nggak mau harus ikut bertanggungjawab. Menurut saya, diizinkan saja semua untuk berkompetisi. Toh di luar negeri juga banyak satu kota ada 2 klub seperti ada Real Madrid dan Atletico Madrid, di Manchester ada Manchester United ada Manchester City. Jadi memungkinkan Kota Surabaya ada 2 klub yang ikut berkompetisi,” tuturnya.

Sayangnya, dialog yang dimulai pukul 19.30 wib dan dihadiri mantan Deputi Sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar, Joko Tetuko, Arif Affandi, Andi Slamet, Abdul Muis, dan Freddy Mully sebagai narasumber, tidak sampai selesai sesuai jadwal. Sebab, ada sekelompok orang menerobos masuk ke studio dan langsung marah-marah. Suasana di dalam studio pun mendadak jadi gaduh.

Salah seorang pria berkumis yang mengenakan topi dan berbaju hitam menghampiri Saleh Mukadar dan membentak-bentak. Dia menuding Saleh sebagai perusuh Surabaya.

Tiba-tiba, plakk! Saleh ditampar oleh pria tersebut. Tidak ada satu pun orang yang ada di dalam studio yang berusaha menghentikan kejadian tersebut. Talkshow pun langsung dihentikan.

“Saya prihatin dan kejadian ini bisa membuntu dalam mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan dualisme Persebaya. Dan juga bisa memperuncing dan sulit mempertemukan antara Pak Nyala dan Pak Saleh,” katanya.

Bahkan saat terjadi kericuhan tersebut, terdengar suara kata-kata ‘bunuh bunuh’. Namun, Arif mengaku tidak mendengar kata-kata tersebut.

“Saya nggak dengar itu, nggak tahu kalau yang lain ada yang mendengarnya,” tandasnya.

(dtc/roi) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini

Mantan Ketum Persebaya Sayangkan Aksi Kekerasan Jelang Kongres PSSI di Surabaya, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *