Mancini Tunggu Gol-gol Podolski

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Mancini Tunggu Gol-gol Podolski, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Milan – Lukas Podolski belum memberikan kontribusi gol buat Inter Milan sejak datang di bulan Januari. Pelatih Nerazzurri Roberto Mancini pun menunggu sumbangan pemain pinjaman dari Arsenal itu.

Sudah sebanyak sembilan laga dilakoni oleh Podolski di semua ajang bersama Inter. Transfermarkt mencatat dia baru membukukan dua assist.

Soal kontribusi Podolski yang masih minim, Mancini pun maklum. Dia menyebut bahwa pemain tim nasional Jerman itu masih butuh waktu.

Mancini yang tahu Podolski banyak pengalaman, lantas berharap agar penyerang berusia 29 tahun itu bisa mencatatkan gol di 13 laga sisa Liga Italia.

“Podolski bisa memberikan sumbangan lebih. Seperti Xherdan, dia butuh wakti untuk bisa terbiasa dengan Serie A,” kata Mancini di situs resmi Inter.

“Dia bermain bagus saat melawan Cagliari, sedikit kurang saat melawan Fiorentina tapi itu bisa saja terjadi.”

“Dia merupakan pemain yang berpengalaman dan semoga dia bisa ikut menyumbangkan beberapa gol penting sebelum musim ini selesai,” imbuhnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *