Manajer Mauricio Pochettino menargetkan Saido Berahino dari West Bormwich Albion

Berita harian terbaru tentang sepak bola dunia, publis boladunia.org untuk anda semua seputar sepak bola baik berita liga inggris, liga italia, liga spanyol dan liga lainnya simak berita hari ini Manajer Mauricio Pochettino menargetkan Saido Berahino dari West Bormwich Albion dan jangan lupa simak top prediksi skor hari ini, hasil skor pertandingan tadi malam, dan semua yang terbaru. jangan lupa berikan tanggapan setelah membaca semua artikelnya, dan terimakasih telah berkunjung.

Manajer Mauricio Pochettino menargetkan Saido Berahino dari West Bormwich Albion

Manajer Mauricio Pochettino menargetkan Saido Berahino dari West Bormwich Albion

Tottenham Hotspur bertekad menambahkan skuatnya seorang striker baru di musim panas ini. Arah teropong mereka kini tertuju pada Saido Berahino, penyerang West Bromwich Albion.

Spurs cukup serius mengangkut si striker sebelum bursa transfer musim panas ini rampung dengan menyiapkan £15 juta bagi pemain 22 tahun itu.

Manajer Mauricio Pochettino menjadikan lini serang sebagai titik pembenahan menjelang musim 2015/16. Dijelaskannya, dirinya tidak bakal berhenti di pasar jual-beli pemain sebelum mendapatkan satu bomber.

“Saya kira kami akan bekerja keras untuk berusaha dan membawa beberapa pemain di posisi ini [penyerang], tapi kami tidak khawatir karena Nacer [Chadli] dan Erik [Lamela] bisa bermain sebagai striker,” ujar Pochettino.

“Kami perlu memboyong pemain yang tepat dan saya sangat bahagia dengan cara kami bekerja. Saya menilai kami akan menemukan sebuah solusi,” pungkasnya.

Manajer Mauricio Pochettino menargetkan Saido Berahino dari West Bormwich Albion, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya, semoga Manajer Mauricio Pochettino menargetkan Saido Berahino dari West Bormwich Albion membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terbaru setelah Manajer Mauricio Pochettino menargetkan Saido Berahino dari West Bormwich Albion buat anda. salam jawara dari kami.

Prediksi Top Hari Ini :

  1. Prediksi Skor West Brom vs Manchester City Hari Ini 11 Agustus 2015
  2. Prediksi Skor ST Pauli Vs Borussia M’Gladbach Hari Ini 11 Agustus 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *