Madrid Sedang Disorot, Ancelotti Cuek Saja | Bola Dunia

Madrid Sedang Disorot, Ancelotti Cuek Saja

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Madrid Sedang Disorot, Ancelotti Cuek Saja, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Real Madrid sedang disorot karena hasil kurang maksimal di tahun 2015 ini. Namun sang pelatih, Carlo Ancelotti, tak terlalu acuh dan yakin dirinya didukung penuh oleh manajemen klub

Madrid mendapatkan sorotan belakangan ini. Salah satu yang paling mencolok adalah kala dikalahkan telak oleh Atletico Madrid 0-4 awal bulan lalu. Kian menjadi problem karena hanya hitungan jam usai laga, pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, malah menggelar pesta ulang tahun dengan sejumlah pemain lain.

Sempat melaju tiga pertandingan dengan kemenangan, Madrid kembali mendapatkan sandungan kala ditahan imbang Villarreal 1-1 akhir pekan kemarin. Sejumlah penggemar dikabarkan menyuarakan ketidakpuasan, salah satunya diyakini dipicu oleh keputusan Ancelotti mengganti Isco yang tampil cukup baik dengan Asier Illarramendi.

Sejak pergantian tahun, Madrid memang tampil kurang istimewa. Mereka sudah tiga kali menelan kekalahan dan dua kali bermain imbang dari 13 pertandingan. Padahal sebelumnya mereka melaju sempurna di 22 pertandingan.

Langkah mereka akan diuji Athletic Bilbao di San Mames, Minggu (8/3/2015) dinihari WIB. Ancelotti menyatakan persiapan timnya berjalan dengan baik tanpa terganggu sorotan yang ada. Dia juga menegaskan keputusannya di laga kontra Villarreal tak ada yang salah.

“Saya menjalani pekan yang normal dan kemi bersiap dengan baik untuk laga besok. Saya sudah biasa dengan kritikan, ini bukan yang pertama kali dan juga tidak akan jadi yang terakhir,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Saya tidak akan mengubah sikap. Saya punya kepercayaan penuh dalam tim dan saya akan menegaskan bahwa saya tetap akan melakukan pergantian pemain yang sama,” tambahnya.

Ancelotti pribadi tak khawatir soal posisinya di klub meski anak asuhnya belum lagi melaju sebaik paruh pertama. Pelatih asal Italia itu percaya gelar-gelar yang diraih sebelumnya sudah cukup untuk membuktikan kualitas.

“Saya telah merasa didukung oleh klub sejak pertama tiba. Saya punya banyak pengalaman. Saya telah menjadi pelatih sekian tahun dan dengan tangan lemah ini, saya telah berhasil meraih tiga Liga Champions,” demikian Ancelotti.

(dtc/raw) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Barcelona Vs Rayo Vallecano 8 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Sociedad Vs Espanyol 8 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Chievo Vs Roma 8 Maret 2015
  4. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Bromwich Albion 8 Maret 2015
  5. Prediksi Skor Bola Liverpool Vs Blackburn Rovers 8 Maret 2015
  6. Prediksi Skor Sampdoria Vs Cagliari 8 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website