Madrid Punya Banyak Pemain Ofensif, Kroos Senang Jadi Penyeimbang

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Madrid Punya Banyak Pemain Ofensif, Kroos Senang Jadi Penyeimbang, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Berada satu tim dengan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema, membuat Toni Kroos harus menahan diri untuk tidak bermain ofensif. Namun, dia senang-senang saja menjadi penyeimbang di tim.

Kroos kini memang dikenal sebagai seorang gelandang tengah atau gelandang bertahan. Namun, pada masa-masa awal karier seniornya, Kroos pernah bermain sebagai gelandang serang. Artinya, bermain ofensif bukanlah sesuatu yang asing buatnya.

Namun, dengan banyaknya pemain ofensif di Real Madrid saat ini, Kroos harus pintar-pintar menahan hasrat untuk maju ke depan. Sekarang, dia berusaha menjadi penyeimbang dengan berdiri amat dalam di lini tengah sembari menjaga daerah dengan penempatan posisi yang baik.

“Kami punya banyak pemain ofensif, jadi maju ke depan adalah prioritas nomor dua buat saya,” ujarnya seperti dilansir Marca.

“Sekarang saya fokus soal permainan di lini tengah dan memastikan kami semua berada di posisi yang tepat.”

Kroos, yang didatangkan Madrid dari Bayern Munich di awal musim, sudah bermain sebanyak 25 kali di La Liga musim ini. Hasilnya, dia sudah menyumbang satu gol dan tujuh assist.

Gelandang asal Jerman itu pun mengaku senang dengan dukungan yang diterimanya pada musim pertamanya.

“Orang-orang di sini selalu senang ketika melihat saya. Saya pikir, itulah yang membuat Real Madrid begitu menarik,” kata Kroos.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace 4 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Bola Dunia Hull City Vs Sunderland 4 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Brom 4 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *