Madrid Menang Setelah Naikkan Level di Babak Kedua

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Madrid Menang Setelah Naikkan Level di Babak Keduaa bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku senang dan puas dengan kemenangan timnya atas Rayo Vallecano. Ancelotti menilai Madrid menang setelah menaikkan level pada babak kedua.

Madrid mengalahkan tuan rumah Rayo dengan skor 2-0 dalam lanjutan La Liga di Campo de Futbol de Vallecas, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB. Dua gol Los Merengues dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez di babak kedua.

Ancelotti mengakui bahwa performa timnya pada babak pertama kurang maksimal. Pelatih asal Italia itu pun memberikan sejumlah instruksi saat turun minum.

“Kami terlalu terburu-buru pada babak pertama. Saya mengatakan kepada para pemain bahwa mereka harus memberikan tekanan dengan intensitas yang lebih tinggi di lini depan pada babak kedua. Pada akhirnya, kami tampil sangat komplet dan pantas menang,” ucap Ancelotti di situs resmi klub.

“Ini lebih karena kami yang menaikkan level intensitas kami, bukan Rayo yang menurun. Kami jauh lebih nyaman di babak kedua,” lanjutnya.

“Saya pulang dengan sangat senang dan sangat puas dengan performa kami di babak kedua. Sikap para pemain bagus, kami main bagus, dan kami kuat secara fisik. Itulah yang saya inginkan,” kata Ancelotti.

Kemenangan atas Rayo membuat jarak Madrid dan Barcelona di papan klasemen La Liga tak berubah. Madrid masih menempati posisi kedua, terpaut empat poin dari seteru abadinya.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Madrid Menang Setelah Naikkan Level di Babak Kedua, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *