Madrid Kalah, Isco: Musim Masih Panjang

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Madrid Kalah, Isco: Musim Masih Panjang, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Bilbao – Kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao membuat posisi Real Madrid di puncak klasemen jadi tidak aman. Namun, bagi Isco, itu bukan berarti Madrid sudah habis.

Bertanding di San Mames, Minggu (8/3) dinihari WIB, pendukung Madrid dikejutkan oleh gol Aritz Aduriz pada menit ke-26. Penyerang Bilbao itu menanduk dengan keras umpan silang yang dilepaskan oleh Mikel Rico.

Setelahnya, Madrid tampil mendominasi pertandingan. Selain unggul dalam penguasaan bola, skuat besutan Carlo Ancelotti itu juga lebih banyak menciptakan kans. Dalam catatan ESPNFC, Madrid punya 13 attempts sepanjang laga, namun hanya 2 di antaranya yang tepat sasaran. Sementara Bilbao 6 attempts, dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Salah satu peluang terbaik Madrid didapatkan Gareth Bale di babak kedua. Sial buat pemain asal Wales itu, tendangan jarak jauhnya masih menerpa tiang gawang. Bola muntahnya juga gagal disambar oleh penyerang asal Meksiko, Javier Hernandez.

Dengan hasil ini, Madrid masih tetap memimpin klasemen sementara dengan nilai 61. Namun, posisi mereka terancam oleh Barcelona yang terpaut dua poin. Barca baru akan bermain hari ini menghadapi Rayo Vallecano. Jika menang, Barca akan mengambil alih pucuk klasemen.

Meski posisi timnya terancam, Isco tetap optimistis. Apalagi Madrid masih akan menghadapi Barca di Camp Nou pada 22 Maret mendatang.

“Musim masih panjang, masih banyak pertandingan yang akan dimainkan,” ujar Isco seperti dilansir AS.

“Di Camp Nou nanti, kami harus tampil dengan kepercayaan diri karena kami masihlah tim yang sama. Bedanya, kami sudah menempuh perjalanan yang lebih jauh dari sebelumnya.”

Madrid gagal menang di dua laga terakhir La Liga. Sebelum takluk 0-1 dari Bilbao, mereka bermain imbang 1-1 dengan Villarreal. Menurut Isco, wajar jika sebuah tim mengalami penurunan.

“Banyak hal bisa berubah. Tim kami agak terpukul, tapi kami harus bangkit. Ada masanya tim di atas, ada masanya di bawah. Kami harus mengatakan kepada orang-orang untuk tetap tenang,” kata Isco.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *