Madrid Diklaim Menyesal Telah Merekrut Chicharito | Bola Dunia

Madrid Diklaim Menyesal Telah Merekrut Chicharito

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini  Madrid Diklaim Menyesal Telah Merekrut Chicharito, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Karier Javier ‘Chicharito’ Hernandez bersama Real Madrid tampaknya hanya sampai akhir musim saja. Sebab El Real tak lagi membutuhkannya dan disebut sudah menyesal meminjamnya di musim panas lalu.

Chicharito didatangkan dari MU sebagai backup untuk Karim Benzema karena Madrid baru saja melepas Alvaro Morata dan Jese Rodriguez masih dalam tahap pemulihan cedera lutut.

Namun nasib Chicharito masih sama seperti saat berseragam ‘Setan Merah, karena dia sangat jarang dimainkan oleh Carlo Ancelotti. Seperti dicatat Transfermarkt, dia baru tampil 18 kali di seluruh kompetisi dengan waktu main 570 menit. Cuma empat gol dan empat assist yang disumbangkannya.

Meski Benzema sempat mandul dan Jese belum kembali ke performa terbaiknya pasca cedera, tetap saja Chicharito sulit mendapat jam terbang. Ini boleh saja berkaitan dengan blunder yang sudah dilakukan Madrid saat merekrutnya.

Klaim ini keluar dari seorang jurnalis media asal Spanyol Cadena Cope bernama Melchor Ruiz, yang mendapat info dari sumber dalam di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

“Mereka tahu bahwa mereka sudah salah mengira soal Chicharito setelah melihat kontribusinya,” ujar Ruiz seperti dikutip Football Espana.

“Musim ini tidak berjalan baik untuk si pemain. Mereka juga yakin bahwa sebenarnya tidak penting untuk merekrutnya karena dia pun jarang bermain,” sambungnya.

“Sehubungan dengan musim depan, tidak ada keinginan untuk mencari penggantinya. Mereka berpikir Jese Rodriguez bisa jadi alternatif pertama di lini depan, meski saat ini dia belum mencapai performa terbaiknya untuk mengisi posisi ‘Chicharito’,” demikian dia.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Deportivo Vs Sevilla 7 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Levante Vs Eibar 7 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

 

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website