Madrid – Berbanding lurus dengan start buruk Chelsea

Madrid – Berbanding lurus dengan start buruk Chelsea Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita Madrid – Berbanding lurus dengan start buruk Chelsea bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Madrid – Berbanding lurus dengan start buruk Chelsea, penampilan Cesc Fabregas juga menurun. Namun demikian kompatriotnya, Gaizka Mendieta, situasi yang terjadi pada Fabregas adalah hal yang wajar.The Blues cuma mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan Premier League. Hal ini membuat mereka menjadi juara bertahan terburuk dalam 20 tahun terakhir.

Setelah mengakhiri 2014-15 dengan total 24 assist dan lima gol di seluruh kompetisi, Fabregas sama sekali belum berkontribusi nyata buat timnya dalam empat penampilannya di musim ini. Statistik Whoscored hanya memberikan nilai 6,74 bagi bekas pemain Arsenal dan Barcelona itu.

Walau demikian, musim 2015-16 masih panjang dan Fabregas masih tetap seorang gelandang jempolan. Mendieta, yang memiliki 40 caps bersama Spanyol, mengira Fabregas akan bangkit di sisa musim ini.

“Sulit untuk 100 persen terus-terusan di sebuah tim yang sudah diatur dalam sedemikian rupa … dan semua tanggung jawab yang dia punya,” ucap Mendieta sebagaimana dikutip Soccerway.

“Anda tidak bisa selalu berada di puncak performa, terkadang Anda tidak mencapai level terbaik Anda. Tapi Fabregas masih punya banyak yang bisa ditawarkan kepada tim.”

Saat ini Fabregas sedang membela tim nasional Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Fabregas akan kembali berlaga dengan Chelsea pada akhir pekan ini juga menghadapi Everton (12/9/2015).
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Prediksi hari ini :

  1. Prediksi Bola Dunia Albania Vs Portugal 8 September 2015
  2. Prediksi Bola Dunia Skotlandia vs Jerman 8 September 2015

Madrid – Berbanding lurus dengan start buruk Chelsea, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Madrid – Berbanding lurus dengan start buruk Chelsea membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *