Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini
Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca

Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca

Madrid – Real Madrid terus menjaga jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen. Los Blancos memetik kemenangan 3-1 atas Malaga untuk menjaga selisih poin tetap dua angka.

Menjamu Malaga di jornada ke-32, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, Madrid unggul 1-0 sampai babak pertama selesai. Gol tunggal Madrid di paruh pertama dicetak oleh Sergio Ramos.

Madrid sempat mendapat penalti di babak kedua. Tapi Cristiano Ronaldo gagal menuntaskannya menjadi gol setelah tendangannya mengenai tiang gawang.

Madrid akhirnya menambah gol lewat James Rodriguez dan Ronaldo di penghujung laga. Sementara satu gol Malaga disumbang oleh Juanmi.

Dengan tambahan tiga poin ini, Madrid masih terus menguntit Barca dengan 76 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona yang beberapa jam sebelumnya menang atas Valencia. Sementara Malaga ada di peringkat ketujuh dengan 46 poin.

Jalannya Pertandingan

Madrid mengawali pertandingan dengan tidak mulus. Mereka sudah kehilangan Gareth Bale di menit keempat karena cedera. Pemain asal Wales itu kemudian digantikan oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Malaga mengancam lebih dulu di menit ke-13. Nordin Amrabat melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang memaksa Iker Casillas untuk melakukan penyelamatan.

Madrid balik mendapat peluang lewat Chicharito. Tapi sundulannya menyambut umpan dari James Rodriguez masih bisa digagalkan oleh Carlos Kameni.

Madrid lantas membuka keunggulan di menit ke-24. Sergio Ramos meneruskan tendangan bebas Cristiano Ronaldo dengan kaki kirinya dari jarak dekat untuk menjebol gawang Kameni.

Para pemain Malaga sempat melakukan protes karena menganggap Ramos ada dalam posisi offside. Namun wasit tetap bergeming.

Kameni kembali menggagalkan peluang Madrid di menit ke-30. Kali ini kiper asal Kamerun itu menepis tembakan James dari luar kotak penalti.

Malaga bukan tanpa peluang. Tim tamu punya peluang bagus untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Umpan Samu Garcia jatuh ke kaki Sergi Darder yang tak terkawal di dalam kotak penalti Madrid. Tapi sepakan Darder masih melayang di atas mistar gawang.

Di menit ke-67, Madrid punya peluang emas untuk menggandakan keunggulan. Mereka mendapat hadiah penalti setelah James dijatuhkan di area terlarang oleh Samu Castillejo.

Ronaldo maju sebagai eksekutor. Tapi dia gagal menyarangkan bola setelah sepakannya hanya membentur tiang gawang.

Tapi Madrid tak butuh waktu lama untuk akhirnya benar-benar mencetak gol. Dua menit usai penalti Ronaldo yang gagal, James mencetak gol untuk memberi Madrid keunggulan 2-0.

Gol James lahir lewat kerja sama apik satu-dua pemain Kolombia itu dengan Isco dan Ronaldo. James melakukan operan satu-dua dengan Isco, kemudian dengan Ronaldo, dan menuntaskannya dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Tapi Malaga juga langsung bereaksi. Tim tamu langsung membalas di menit ke-71 untuk menipiskan skor. Umpan Roberto Rosales dari sisi kanan menemui Juanmi yang tak terkawal di dalam kotak penalti. Juanmi langsung menyarangkan bola ke dalam gawang dengan sundulannya.

Tersentak dengan gol Malaga, Madrid terus menekan Malaga. Namun tim tamu juga beberapa kali mengancam pertahanan Madrid.

Ronaldo akhirnya memastikan kemenangan Madrid menjadi 3-1 lewat golnya di menit ke-92. Dia mencetak gol usai menuntaskan umpan dari Chicharito.

Gol ini berawal dari serangan balik. Chicharito bisa lepas dari kawalan barisan pertahanan Malaga dan merangsek masuk ke dalam kotak penalti. Dia lalu mengirim bola ke muka gawang. Ronaldo yang berdiri bebas tanpa kesulitan langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas; Arbeloa (Carvajal 76), Ramos, Pepe, Marcelo; Modric (Illarramendi 76), Kroos, Isco; James, Ronaldo, Bale (Chicharito 5)

Malaga: Kameni; Rosales, Angeleri, Sanchez, Boka; Recio (Tissone 75), Darder (Duda 87); Samu, Amrabat, Castillejo (Horta 81); Juanm.

(nds/mfi) Sumber: detiksport

Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *