Lukasz Fabianski Tepis Rumor Hengkang dari Swansea

Berita Bola Dunia – Berita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Lukasz Fabianski Tepis Rumor Hengkang dari Swansea bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

kiper swansea lukaszLukasz Fabianski Tepis Rumor Hengkang dari Swansea,setelah dikaitkan dengan club mapan Liga Italia ,Lukasz Fabianski menyanggah dengan tegas lewat pernyataannya bahwa dirinya merasa senang di Premier League.Kiper Swansea Lukasz Fabianski telah menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan ke Roma dan menegaskan dia ingin terus bermain di Liga Premier.

Pemain asal Internasional Polandia bergabung dengan Swans dari Arsenal dengan status bebas transfer musim panas lalu dan telah membuat 11 Premier League seprai bersih untuk membantu klub Welsh semen tempat di bagian atas meja.informasi terakhir Fabianski dikabarkan telah memberitahu Roma, yang berada di urutan kedua di Serie A belakang Juventus, tapi dia bilang dia tidak memperhatikan spekulasi perpindahan sekitarnya dalam media Italia pun.

Dia mengatakan kepada surat kabar Polandia Przeglad Sportowy: “Saudara saya menyebutkan bahwa informasi ini (tentang minat dari Roma) muncul di surat kabar, tapi jujur, saya merasa sangat baik di Liga Premier.”Aku tahu bahasa dan budaya. Saya berpikir bahwa Liga Premier, meskipun kegagalan tim Inggris di kompetisi Eropa musim ini, masih tempat yang paling menarik untuk bermain. Itu sebabnya saya lebih suka tidak bergerak di mana saja.”

Fabianski telah bermain di Liga Premier sejak meninggalkan Legia Warsawa pada tahun 2007.Dia membuat 78 penampilan di tujuh musim di Arsenal dan memenangkan medali pemenang Piala FA Mei lalu ketika The Gunners mengalahkan Hull 3-2 di Wembley.

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *