Luis Suarez Sedang Bagus-bagusnya

 

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini Luis Suarez Sedang Bagus-bagusnya, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Granada – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut performa Luis Suarez sedang bagus-bagusnya. Hal ini terlihat dari catatan yang ditorehkan Suarez dalam beberapa laga terakhir, termasuk laga melawan Granada, Sabtu (28/2) malam WIB.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Los Carmenes tersebut, Barca sukses membukukan kemenangan 3-1. Hasil tersebut membuat mereka mendekati Real Madrid. Barca kini mengoleksi 59 poin, tertinggal satu poin di belakang Madrid yang baru bermain hari Minggu (1/3) ini.

Suarez jadi salah satu bintang kemenangan Barca. Pemain depan asal Uruguay itu sukses mencetak satu gol dan membuat satu assist untuk gol Lionel Messi.

Dengan demikian, Suarez sukses mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir di semua ajang. Sebelumnya, Suarez mencetak sepasang gol ketika Barca menundukkan Manchester City di leg I perdelapanfinal Liga Champions.

Suarez kini sudah tampil 20 kali di semua ajang untuk Barca. Dari puluhan kesempatan itu, dia sudah mencetak 10 gol dan menyumbang 10 assist. Sembilan assist di antaranya, dia ciptakan di La Liga.

“Sejak pertama kali bermain untuk kami, dia sudah menunjukkan kualitas luar biasa,” ujar Enrique seperti dilansir Marca.

“Sekarang, dengan gol-golnya, dia membuat dirinya menjadi lebih disukai oleh pendukung kami. Tapi, buat kami dia selalu tampil spesial dan berkontribusi positif.”

Februari sendiri jadi bulan yang spesial untuk Suarez. Lima dari 10 gol yang sudah diciptakannya untuk Barca lahir di Februari. Satu gol dia ciptakan ke gawang Athletic Bilbao, satu lainnya diciptakan ke gawang Levante, dua ke gawang City, dan terakhir satu ke gawang Granada.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid 2 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 2 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015
  4. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Informasi berita prediksi hari Ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *