Luis Suarez kembali diganggu berita miring

Berita BolaDuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Luis Suarez kembali diganggu berita miring, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Barcelona – Luis Suarez kembali diganggu berita miring soal insidennya dengan Martin Demichelis. Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pun menyayangkan Suarez lagi-lagi harus berurusan dengan hal seperti ini lagi.

Kepahlawanan Suarez yang mencetak dua gol ke gawang Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions midweek lalu, terganggu isu soal klaim pemain Uruguay itu melakukan aksi gigit kembali.

Kali ini disebut korbannya adalah bek City, Demichelis, yang mana tangan bek Argentina itu digigit saat sedang mengarah ke muka Suarez. Padahal dalam tayangan ulang Suarez hanya menggerakan kepalanya untuk menyingkirkan tangan Demichelis yang mengarah ke dadanya.

Media-media Inggris pun kembali coba memanasi isu lama soal kebiasaan buruk Suarez tersebut di mana dia sempat terlibat kasus yang sama dengan Branislav Ivanovic dan Giorgio Chiellini.

Pemberitaan miring media Inggris itu pun sudah membuat kesal Suarez yang mengaku heran dirinya masih saja diganggu isu-isu seperti itu, padahal tak lagi merumput di Premier League.

Pembelaan pun datang dari Enrique selaku pelatih Suarez di Barca yang menyebut hal seperti itu wajar terjadi mengingat nama besar dan masa lalu pesepakbola 28 tahun tersebut.

“Sayangnya hal seperti ini wajar terjadi di sebagian negara yang kerap melancarkan kampanye negatif terhadap seseorang,” ujar Enrique seperti dikutip Soccerway.

“Luis Suarez tentu tahu bahwa dia akan selalu jadi sorotan, bahkan ketika dia sudah mengakui kesalahannya itu,” sambungnya

“Kita sudah sering melihat hal-hal seperti ini terjadi terhadap pemain, presiden, suporter.”

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi 100% Arsenal Vs Everton 1 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Chelsea Vs Tottenham 1 Maret 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *