Louis van Gaal Ubah metode latihan MU

Louis van Gaal Ubah metode latihan MU, Louis van Gaal berniat mengubah metode latihan Manchester United agar bisa memaksimalkan seluruh potensi timnya. Van Gaal ingin skuat United juga bisa berlatih pada malam hari.

Untuk mewujudkan rencana itu, United harus memasang lampu penerangan di markas latihan mereka di Carrington. Tanpa lampu, mustahil latihan malam bisa dilakukan dengan maksimal.

United pun sudah mengajukan proposal untuk meningkatkan kualitas Carrington dengan pemasangan lampu dan pagar yang baru. Proposal United berbunyi:

‘Manfaat pemasangan lampu adalah pemanfaatan lapangan latihan menjadi maksimal, terutama saat musim dingin. Ini penting untuk membuat United bisa terus bersaing dengan para rival. Lampu akan meningkatkan penggunaan dan fungsi tempat latihan dan mempertahankan status kelas dunia klub.”

Sayangnya, rencana itu rawan ditolak dewan kota. Pasalnya, pemasangan lampu dan pagar berpotensi mengganggu populasi kelelawar lokal Manchester. Kelelawar adalah hewan yang dilindungi di Inggris dan ada tiga spesies yang berada di sekitar Carrington: Kelelawar Pipistrelle, Soprano Pipistelle dan Daunbenton. (tdm/hsw)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *