Liverpool: Yang Muda, yang Berbahaya

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Liverpool: Yang Muda, yang Berbahaya, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

didatangkan di bursa transfer juga tak mampu menjawab ekspektasi publik. Wajar jika kemudian fans mulai kehilangan kepercayaan pada klub itu.

Tapi segalanya berubah usai kekalahan 0-3 dari Manchester United ketika Rodgers mulai memainkan formasi 3-4-3 plus mempercayakan beberapa pemain barunya seperti Lazar Markovic, Emre Can, dan Adam Lallana di posisi vital tim.

Hasilnya bisa dilihat saat ini ketika kemenangan 2-1 atas Manchester City akhir pekan lalu membuat mereka kini hanya tertinggal dua poin dari Manchester United di posisi keempat. Di 2015 ini Liverpool jadi tim dengan raihan poin terbanyak dan belum terkalahkan dari 11 laga terakhirnya di liga.

Catatan apik Liverpool ini tak lepas dari mulai moncernya para pemain muda milik mereka. Selain Can dan Markovic (keduanya 21 tahun), ada juga Alberto Moreno (22 tahun), Javier Manquillo (20 tahun), dan Jordon Ibe (19 tahun) yang jadi pilar utama tim saat ini.

Belum lagi ada nama-nama seperti Jon Flanagan (22 tahun), Divock Origi (19 tahun), dan Andre Wisdom (21 tahun)

Dipimpin oleh Jordan Henderson, Raheem Sterling, dan Philippe Coutinho, yang juga masih berusia muda, “darah muda” Liverpool seperti mesin yang siap menggilas lawan-lawannya. Di laga melawan City kemarin Rodgers menurunkan tim dengan rataan umur 23 tahun yang mana tujuh pemainnya berusia 24 tahun atau di bawahnya.

“Saya berpikir performa tim ini begitu luar biasa ketika melihat umur para pemain kami dan melihat level pemain yang mereka miliki (City) – semuanya pemain kelas dunia,” ujar Rodgers di Mirror.

“Performa kami sangat hebat dan merupakan penggambaran yang pas atas hasil kerja Anda. Ini membuat saya senang dan seperti yang saya katakan di awal musim, bahwa mereka butuh waktu beradaptasi dan memahami potensi mereka. Tim ini benar-benar punya masa depan yang bagus,” sambungnya.

“Kami punya banyak pemain muda bagus, dan sungguh terkejut jika melihat rataan umur mereka. Jika mereka tetap bersama-sama maka klub ini akan menuai hasil positif.”

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace 4 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Bola Dunia Hull City Vs Sunderland 4 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Brom 4 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Related posts

Leave a Comment